Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
1. PEMOHON MEMBAWA/MELENGKAPI BERKAS
2. REGISTRASI DAN PERIVIKASI DATA KEPENDUDUKAN OLEH OPERATOR IT
3. APABILA SESUAI DENGAN PROSEDUR OPERATOR IT MELAKUKAN PEMBUATAN SURAT
4. OPERATOR IT MEMBERIKAN SURAT KEPADA PEJABAT (LURAH/SEKRETARIS/KASIE-KASIE)
5. LURAH/SEKRETARIS/MEMERIKSA KELENGKAPAN DOKUMEN DAN MEMVERIFIKASI HASIL PEMBUATAN SURAT
6. LURAH/SEKRETARIS/KASIE-KASIE MENANDATANGANI DAN MEN STEMPEL SURAT
5. SURAT TELAH SELESAI DITERBITKAN
6. SELANJUTNYA SURAT DISERAHKAN KEPADA PEMOHON
1. PEMOHON MEMBAWA/MELENGKAPI BERKAS
2. REGISTRASI DAN PERIVIKASI DATA KEPENDUDUKAN OLEH OPERATOR IT
3. APABILA SESUAI DENGAN PROSEDUR OPERATOR IT MELAKUKAN PEMBUATAN SURAT
4. OPERATOR IT MEMBERIKAN SURAT KEPADA PEJABAT (LURAH/SEKRETARIS/KASIE-KASIE)
5. LURAH/SEKRETARIS/MEMERIKSA KELENGKAPAN DOKUMEN DAN MEMVERIFIKASI HASIL PEMBUATAN SURAT
6. LURAH/SEKRETARIS/KASIE-KASIE MENANDATANGANI DAN MEN STEMPEL SURAT
5. SURAT TELAH SELESAI DITERBITKAN
6. SELANJUTNYA SURAT DISERAHKAN KEPADA PEMOHON
Pembuatan Surat Keterangan Serbaguna Gratis!
Produk Surat Keterangan Serbaguna