Logo

eStandar Pelayanan

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Utama Kelurahan Sukapura

Pelayanan Utama

Informasi Perangkat Daerah
Kelurahan Sukapura
sukapurakiaracondong40285@gmail.com
Persyaratan

Blanko KTP

Foto Copy Kartu Keluarga

Pengantar dari RT dan RW

Prosedur
Prosedur   1

Standar Operation Prosedur (SOP ) Kelurahan Sukapura

  • Pendaftaran Surat /Berkas dilakukan oleh pemohon di front desk dengan disertai kelengkapan berkas permohonan
  • Verifikasi dan Validasi Surat/ Berkas yang dibawa pemohon di periksa oleh staff pelayanan sedetail mungkin
  • Registrasi disertai pencetakan surat /berkas disesuaikan kebutuhan surat/ berkas yang diajukan pemohon
  • Legalitas surat/ berkas dengan ditandatangani dan dibubuhi cap oleh pihak Kelurahan.

1. Keluhan dapat disampaikan melalui :
a. mengisi buku pengaduam
b. surat pengaduan melalui kotak saran yang disediakan di lokasi kantor Kelurahan
c. Melalui media : Facebook, Twitter, e-mail, Lapor.go.id/ sms 1708 dan telepon melalui nomor (022) 7333063

2. Setiap keluhan masyarakat yang diterima dicatat dalam buku catatan keluhan masyarakat dengan merencanakan :
- tanggal diterima keluhan
- nama/ identitas lainnya apabila diperlukan
- isi keluhan
- status penyelesaian keluhan

3. setiap keluhan diidentifikasi dan dievaluasi untuk menentukan tindakan perbaikan yang akan dilakukan
4. setiap tindakan perbaikan dan pencegahan harus dievaluasi, ditindaklanjuti dan diterapkan
5. memastikan bahwa penanganan keluhan masyarakat dilaksanakan secara efektid dan terdokumentasi

Biaya
Biaya   1

Gratisss

Produk
Produk   1

Blangko KTP

Pengaduan