Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Kelurahan Babakan Surabaya Kecamatan Kiaracondong merupakan salah satu bagian wilayah Kota Bandung dengan memiliki luas lahan sebesar 71 Ha.
Secara administratif Kelurahan Babakan Surabaya dibatasi oleh :
|
: | Kelurahan Babakan Sari |
|
: | Kelurahan Padasuka |
|
: | Kecamatan Antapani |
|
: | Kecamatan Batununggal |
Dan dengan pembagian penggunaan areal tanahnya sebagai berikut :
Penggunaan areal tanah
No. |
Penggunaan |
Luas (Ha) |
1. 2. 3. 4. |
Tanah Sawah Tanah Kering (Daratan) Tanah Basah Fasilitas Umum
|
12,5 Ha 52,0 Ha - 6,5 Ha |
1. Warga melengkapi berkas sesuai persyaratan
2. Surat Pengantar RT dan RW
3. Registrasi di Kantor Kelurahan
4. Kelengkapan berkas dan formulir yang sudah teregistrasi di kantor kelurahan untuk diserahkan ke kantor urusan agama setempat
1. Keluhan dapat disampaikan melalui :
a. mengisi buku pengaduam
b. surat pengaduan melalui kotak saran yang disediakan di lokasi kantor Kelurahan
c. Melalui media : Facebook, Twitter, e-mail, Lapor.go.id/ sms 1708 dan telepon melalui nomor (022) 7200401
2. Setiap keluhan masyarakat yang diterima dicatat dalam buku catatan keluhan masyarakat dengan merencanakan :
- tanggal diterima keluhan
- nama/ identitas lainnya apabila diperlukan
- isi keluhan
- status penyelesaian keluhan
3. setiap keluhan diidentifikasi dan dievaluasi untuk menentukan tindakan perbaikan yang akan dilakukan
4. setiap tindakan perbaikan dan pencegahan harus dievaluasi, ditindaklanjuti dan diterapkan
5. memastikan bahwa penanganan keluhan masyarakat dilaksanakan secara efektid dan terdokumentasi
SEMUA PELAYANAN GRATIS!!!!!!!!!
Surat Pengantar Pembuatan Surat Nikah (NA)