Logo

eStandar Pelayanan

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Utama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat

Pelayanan Utama

Informasi Perangkat Daerah
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat
Jl. P. Seram Luwuk Banggao No.2, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung - 40115
87722648285
program.dp3akotabdg@gmail.com

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  mempunyai tugas pokok yaitu menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang pemberdayaan perempuan, perlindungan anak 

 

Persyaratan

Surat Permohonan dari Klinik

SOP. UPT P2TP2A PEREMPUAN DAN ANAK KORABAN KEKERASAN

SOP UPT P2TP2A Psikososial

SOP UPT P2TP2A Humuk

SOP UPT P2TP2A Pengaduan Dengan Jangkauwan 

SOP. UPT P2TP2A Pengaduan secara langsung

SOP UPT P2TP2A Pengaduan Secara Tidak Langsung

Surat Permohonan Visum dari Kepolisian

SOP. UPT P2TP2A Trafficking

SOP PELAKSANAAN  EVAKUASI KASUS ANAK

SOP Puspaga

SOP UPT P2TP2A lainnya

Draf SOP UPTD P2TP2A Penerima Pengaduan Permaslahan Perempuan dan Anak ( Tindak Kekerasan )

Draf SOP UPTD P2TP2A Koordinasi Penjadwalan Pelayanan Lanjutan Permasalah Perempuan dan Anak ( Tindak Kekerasan )

Draf SOP UPT P2TP2A Pelayanan Hukum

Draf SOP UPT P2TP2A  Penjangkuan Klien 

Draf SOP UPT P2TP2A Mediasi

Draf SOP P2TP2A Monitoring dan Evaluasi ( MONEV) Kasus 

Draf SOP UPT P2TP2A Pengelolaan Kasus

Draf SOP UPT P2TP2A Pelaksanaan Rujukan Kasus

Draft SOP UPT P2TP2A Peneriimaan Rujukan Kasus

Draf SOP UPT P2TP2A Layanan Call Center 

Draf SOP UPT P2TP2A Penggunaan Mobil Perlindungan 

Draf SOP UPTD P2TP2A Penggunaan Motor Perlindungan 

Draf SOP UPT P2TP2A Pelayanan Psikologi

Draf SOP PUSPEL PP  Penerimaan Pengaduan dan Pelaporan Permasalahan ( Tindak Kekerasan )

Draf SOP PUSPEL PP Layanan Konseling

Draf SOP PUSPEL PP Pelaksanaan Rujukan Kasus

Draf SOP PUSPAGA Layanan Penerimaan Klien 

Draf SOP PUSPAGA Indetifikasi Kebutuhan

Draf SOP PUSPAGA Layanan Konsultasi 

Draf SOP PUSPAGA Layanan Konseling 

Draf SOP PUSPAGA Pengjangkauan ( VISITASI )

Draf SOP PUSPAGA Layanan Rujukan 

Daraf SOP PUSPAGA Mekanisme Dokumentasi Pencatatan 

Draf SOP PUSPAGA Layanan Bimbingan dan Informasi Masyarakat 

Draf SOP Bidang PKHP ( Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan ) Seksi Pengrusutaman Gender - Pelaksanaan Fasilitasi, Advokasi dan Pendampingan Pelembangaan PUG 

Draf SOP Bidang PKHP ( Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan ) Seksi Pemberdayaan Perempuan - Pelaksanaan Fasilitasi Adovokasi dan Pendampingan Lingkup Pemberdayaan Perempuan Bidang Ekonomi, Sosial , Politik dan Hukum

Draf SOP Bidang PKHP ( Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan ) Seksi Pengutan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Pelaksanaan Fasilitasi Advokasi dan Pendampingan Peningkatan Sumber Daya Perempuan

Draf SOP Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Sekesi Gender dan Anak - Pelaksanaan Advokasi dan Pendampingan Pengembangan Lembaga Peningkatan Kualitas Keluaraga 

Draf SOP Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Sekesi Gender dan Anak - Pelayanan Permohonan Informasi Data Gender dan Anak

Draf SOP Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Sekesi Kualitas Keluarga - Pelaksanaan Advokasi dan Pendampingan untuk mewujudkan Kestaraan Gender dan Perlindungan Anak

Draf SOP Bidang PHA ( Pemenuhan Hak Anak ) Seksi Hak Sipil Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan - Pelaksanaakna, Fasilitasi dan Pendampingan Pemenuhan Hak Nak terkait Hak sipil dan Kebebasan , Kesahtan Dasar dan Kesejahteraan

Draf SOP Bidang PHA ( Pemenuhan Hak Anak ) Seksi Hak Sipil Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan - Pelaksanaakna, Fasilitasi dan Pendampingan Pemenuhan Hak Nak terkait Pengasuhaan Altrenatif , Pendidikan Pemanfaatan Waktu luang dan Kegiatan Budaya

Draf SOP Bidang PHA ( Pemenuhan Hak Anak ) Seksi Hak Sipil Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan - Pelaksanaakna, Fasilitasi dan Pendampingan Pemenuhan Hak Nak terkait Pelaksanaan Pembinaan dan Penndampingan lembaga penyediaan layanan kualitas hidup anak

Draf SOP Bidang P2A (Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan ) Seksi Pencegahan Kekerasan terhadap perempuan dan anak - Pelaksanaan Advokasi Kebijakan 

Draf SOP Bidang P2A (Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan ) Seksi Pencegahan Kekerasan terhadap perempuan dan anak - Pelaksanaan Fasilitasi, advokasi dan Pendampingan Pelaksanaan Pencegaan Kekerasan terhdapa anak 

Draf SOP Bidang P2A (Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan ) Seksi Pencegahan Kekerasan terhadap perempuan dan anak - Pelaksanaan Fasilitasi, advokasi dan Pendampingan Pelaksanaan Pencegaan Kekerasan terhdapa Perempuan

Prosedur
Prosedur   1

1. Membuat Rencana Distribusi (RENSI) Alokon, Alkes, menerima permintaan dari FasYanKes sesuai dengan kebutuhan

2. Menerima Rencana Distribusi dan Permintaan dari FasYanKes yang sudah disetujui Ka.Subid. Perlindungan Hak Reproduksi

3. Membuat SPMB (Surat Permintaan Mengeluarkan Barang) yang ditandatangani KaSubag Umum dan Kepegawaian serta diketahui Sekretaris dan ditandatangani, nama jelas penerima barang dilanjutkan dengan membuat SBBK (Surat Bukti Barang Keluar)

4. Membuat SBBK (Surat Bukti Barang Keluar ) yang ditandatangani, nama jelas oleh yang mengeluarkan barang, yang mengambil/mengantar, yang menerima barang

5. Mendistribusikan Alokon/Alkes sesuai RENSI dan Surat Permintaan FasYanKes dengan membawa SBBK

6. Petugas R/R FasYanKes menerima Alokon/Alkes dan mencatat pada R/II/KB

Bagan Alur 

melayani 24 jam

Biaya
Biaya   1

Biaya Pelayanan MOLIN & TORLIN - GRATIS

Semua Jenis Pelayanan GRATIS 

Produk
Produk   1

Penjangkuan MOLIN dan TORLIN sesuai dengan Kasus yang membutuhkan penjangkauan langsung

Pengaduan