Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Pasanggrahan

Dasar Hukum
69 / 2014
PEDOMAN PENERBITAN KARTU TANDA PENDUDUK BERBASIS NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN SECARA NASIONAL
Dasar Hukum
08 / 2012
PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA
Dasar Hukum
064 / 2019
PEDOMAN PENERAPAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA BANDUNG
Sarana
RUANG TUNGGU
Baik
Sarana
PENDINGIN RUANGAN/AC
Baik
Sarana
TEMPAT DUDUK
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik
Sarana
LOKET/MEJA PELAYANAN
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR YANG MEMADAI
Baik
Sarana
Mushola
Baik
Sarana
Aula Kelurahan Pasanggrahan
Baik

Baik

Sarana
SARANA ANTRIAN
Baik

-

Sarana
Ram
Tidak Ada
Sarana
jalur pemandu
Baik

-

Sarana
Pegangan rambatan
Tidak Ada
Sarana
tombol lift & suara
Tidak Ada
Sarana
toilet khusus
Baik
Sarana
ruang khusus ibu menyusui dan anak
Baik
Sarana
loket khusus
Baik
Sarana
MUSHOLA
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB KELURAHAN PASANGGRAHAN

  1. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI JAM KERJA PELAYANAN YANG SUDAH DITENTUKAN;
  2. SENANTIASA BERPAKAIAN RAPI DAN SOPAN;
  3. SELALU SENYUM, MENYAPA KEPADA MASYARAKAT YANG DATANG KE PELAYANAN DAN MENANYAKAN KEPERLUANNYA;
  4. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN YANG SUDAH DITENTUKAN;
  5. TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN MASYARAKAT YANG DATANG KE PELAYANAN;
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI NOMOR ANTRIAN;
  7. TIDAK DIPERBOLEHKAN MENERIMA TIPS DARI MASYARAKAT YANG DILAYANI;
  8. JIKA ADA MASYARAKAT YANG KURANG MEMAHAMI PENJELASAN PETUGAS PELAYANAN SUPAYA DILANJUTKAN KEPADA KASI PELAYANAN;
  9. SETIAP HARI MENGARSIPKAN BERKAS-BERKAS PELAYANAN SESUAI KLASIFIKASI ARSIP PELAYANAN;
  10. MENINGGALKAN RUANG PELAYANAN DALAM KEADAAN RAPI DAN SENANTIASA MENJAGA KEBERSIHAN DAN KERAPIAN RUANG PELAYANAN.

KODE ETIK KELURAHAN PASANGGRAHAN

  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif
  • Berpakaian Sopan dan Rapi
  • Menjaga tingkah laku, ucapan dan perbuatan
  • Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsive, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas
  • Selalu datang tepat waktu
  • Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung.
SI Pelayanan Publik

Media Sosial Tiktok

SI Pelayanan Publik

Media Sosial Twitter

SI Pelayanan Publik

Media Sosial Instagram

SI Pelayanan Publik

Gmail

SI Pelayanan Publik

Kuisioner Penilaian IKM

Visi Misi & Motto

Terwujudnya Kelurahan Pasanggrahan BAGUS (Bersih, Aman, Giat, Usaha, Sehat)

  • Mewujudkan Pemerintahan Kelurahan yang baik (Good Governance) dan Pemerintahan Kelurahan yang bersih (Clean Governance) melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada Masyarakat;
  • Menciptakan lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat yang aman dengan menciptakan kondisi yang bebas dari bahaya dan tidak ada gangguan;
  • Meningkatkan giat pembangunan berbasis pada partisipasi masyarakat, baik dalam pembangunan fisik, pembangunan kultural, pembangunan sosial maupun pembangunan spiritual;
  • Terbangunnya usaha-usaha masyarakat berbasis potensi lokal yang berdaya saing;
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangka pengelolaan lingkungan yang sehat dan harmonis.

Pasanggrahan BAGUS (Bersih, Aman, Giat, Usaha dan Sehat) menuju "Bandung Utama"

Maklumat

MAKLUMAT PELAYANAN KELURAHAN PASANGGRAHAN KOTA BANDUNG

"DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP UNTUK MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN , MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS"