Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Baik
-
-
TATA TERTIB KELURAHAN PASANGGRAHAN
KODE ETIK KELURAHAN PASANGGRAHAN
Media Sosial Tiktok
Media Sosial Twitter
Media Sosial Instagram
Gmail
Kuisioner Penilaian IKM
Terwujudnya Kelurahan Pasanggrahan BAGUS (Bersih, Aman, Giat, Usaha, Sehat)
Pasanggrahan BAGUS (Bersih, Aman, Giat, Usaha dan Sehat) menuju "Bandung Utama"
MAKLUMAT PELAYANAN KELURAHAN PASANGGRAHAN KOTA BANDUNG
"DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP UNTUK MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN , MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS"