Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Merdeka

Dasar Hukum
PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK I INDONESIA No. 96 / 2012

TENTANG PELAKSANAAN UU NO 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERATURAN PRESIDEN RI NO 76 / 2013

TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERATURAN WALIKOTA BANDUNG NOMOR 185 / 2014

TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NO 08 / 2012

TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NO 16 / 2011

TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERMEN PAN & RB NO 15 / 2014

TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYAN

Dasar Hukum
PERMEN PAN & RB NO 16 / 2014

TENTANG PEDOMAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERMEN PAN & RB NO 38 / 2012

TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
SURAT KEPUTUSAN CAMAT SUMUR BANDUNG NO. 10 / 2015

KEPUTUSAN CAMAT SUMUR BANDUNG KOTA BANDUNG

No.  10    TAHUN  2015

TENTANG

STANDAR PELAYANAN PUBLIK

KECAMATAN SUMUR BANDUNG

KOTA BANDUNG

 

CAMAT  SUMUR  BANDUNG

 

 

Dasar Hukum
UNDANG-UNDANG No. 25 / 2009

Tentang Pelayanan Publik

Sarana
TV
Baik

TV Tabung 21 Inc merek Canyo terdapat di Aula Kelurahan Kondisi Baik

Sarana
AC
Baik

AC / Pendingin Ruangan merek SHARF terdapat di Ruang Pelayanan

Sarana
Toilet
Baik

Toilet terdapat di aula Kelurahan Kondisi Baik

Sarana
Mushola
Baik

Mushola / sarana Ibadah terdapat di Aula

Sarana
Sarana Parkir Motor dan Mobil
Baik

Sarana Parkir Mobil (R4) dan Motor (R2)

terletak di depan Kantor Kelurahan dengan Kapasitas 6 buah untuk Parkir Mibil dan 25 Buah untuk Parkir Motor

Sarana
Rincian SOP
Baik

SOP kel.Merdeka Menginduk ke SOP Kec. Sumur Bandung 

Sarana
Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan (Kotak Saran)
Baik

Kotak Saran

Sarana
Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan (Lembar IKM)
Baik

Lembar Indeks Kepuasan Masyrakat

Sarana
Bagan Alur Pelayanan
Baik

Bagan ALur Pelayanan

Sarana
Bagan Alur Pengaduan Masyarakat
Baik

Bagan Alur Pengaduan Masyarakat

Sarana
Parkir Sepeda
Baik

Parkir untuk sepeda terdapat di depan kantor kelurahan

Sarana
Tempat Jalur Jalan Disabilitas
Sarana
Aula Kelurahan Merdeka
Sarana
Loket Khusus
Sarana
Ruang Khusu Menyusui
Sarana
Toilet Khusus
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB PETUGAS PELAYANAN

  1. Datang dan Pulang sesuai dengan Jam Kerja yang di tentukan;
  2. Memakai ID Card;
  3. Berpakaian Khusus dan Rapi;
  4. Melayani Masyarakat dengan Sopan, dan Ramah;
  5. Menyelesaikan Pekerjaan dengan Cepat, Efektif dan sesuai dengan waktu yang ditetapkan;
  6. Tidak Merokok di dalam Ruangan ini;
  7. Menjaga Kebersihan

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :

1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA;

2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA      REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;

3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;

4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;

5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;

6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;

7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIV, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;

8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

SI Pelayanan Publik

Melayani Masyarakat

SI Pelayanan Publik

Ruang Pengaduan

SI Pelayanan Publik

Tempat Informasi

SI Pelayanan Publik

Tempat Ruang Tunggu

SI Pelayanan Publik

Papan Informasi Persyaratan

SI Pelayanan Publik

Tiket Antrian

SI Pelayanan Publik

Facebook Kelurahan

SI Pelayanan Publik

Instargram Kelurahan

Visi Misi & Motto

" MENJADIKAN KELURAHAN MERDEKA YANG BAHAGIA, AMANAH, GIAT, JUJUR, DAN AMAN DALAM MELAYANI MASYRAKAT"

1. Meningkatkan Kapabilitas dinamis Organsasi Kelurahan Merdeka.

2. Membentuk Aparatur Birokrasi yang handal dan profesional.

3. Mewujudkan pelayanan prima

4. Mewujudkan komitmen bersama yang kuat antara pemerintahm swasta, dan masyrakat.

5. Menciptakan lingkungan yang kondusif di Kelurahan Merdeka.

 

BAGJA

"Bahagia, Aman, Giat, Jujur dan Aman"

Maklumat

Maklumat Pelayanan