Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Televisi di Ruang Pelayanan Kelurahan Sukagalih
Ruang Menyusui Anak
Profile Pelaksana / Jumlah Pelaksana di Kelurahan Sukagalih
Ruang Khusus Ibu Menyesui dan Anak
Jalur Pemandu untuk disabilitas
Toilet Khusus
Loket Khusus Lansia dan disabilitas
Unit Pengaduan Khusus yang Mengelola Unit Pengaduan
Loket Pengaduan / Ruangan Pengaduan
Kewajiban Pemohon :
1. Mengisi Daftar Tamu/Pemohon
2. Menyerahkan Persyaratan Pengajuan Pelayanan Sesuai dengan Persyaratan Pelayanan yang Telah di Tentukan
3. Berlaku Tertib, Sopan, dan Santun
4. Menjaga Kebersihan di ruang tunggu
5. Tidak Merokok di Ruang Tunggu
6. Tidak Membawa Senjata Tajam
7. Tidak Mencoret, Merusak Fasilitas Kantor Yang Ada
8. Tidak Membuat Keributan/ Mengganggu Kenyaman Ruangan
HAK-HAK PEMOHON :
1. Mendapatkan Layanan Yang Baik Dari Petugas
2. Mendapatkan Informasi Tentang Prosedur Pelayanan dan Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Pelayanan
3. Mendapatkan Keterangan, Kenyamanan Dalam Penyelesaian Pelayanan
4. Mengajukan Kritik dan Saran Yang Bersifat Membangun Demi Kemajuan Kinerja Kelurahan dan Berhak Memperoleh Pelayanan Yang Dibutuhkan Sesuai Dengan Tata Tertib Yang Berlaku
KODE ETIK PELAYANAN DI LINGKUNGAN KELURAHAN SUKAGALIH KECAMATAN SUKAJADI KOTA BANDUNG :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
2. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF
3. BERPAKAIAN SOPAN DAN RAPIH4. MENJAGA TINGKAH LAKU UCAPAN DAN PERBUATAN
5. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS
6. SELALU DATANG TEPAT WAKTU
7. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT
Facebook : Kelurahan sukagalih
X : @kelsukagalih
Instagram : bdg.sukagalih
Email : sukagalih1@gmail.com
Sistem Informasi Bentuk Pelayanan Pada Kelurahan Sukagalih
Booklet/Pamflet/Banner di Ruang Pelayanan Kelurahan Sukagalih
" KELURAHAN SUKAGALIH YANG UNGGUL DAN SEJAHTERA MELALUI PELAYANAN PRIMA"
1. MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT
2. MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN YANG BAIK MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
3. MEWUJUDKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SEBAGAI KONSTEKTUAL KINERJA DAN AKUNTABILITAS
MENGABDI KEPADA NEGARA TANPA GRATIFIKASI, MELAYANI DENGAN CEPAT, MUDAN DAN TANPA RIBET
Maklumat Pelayanan
Kelurahan Sukagalih
DENGAN INI KAMI APARAT KELURAHAN SUKAGALIH
MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG
BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG
UNDANGAN BERLAKU