Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Sukagalih

Dasar Hukum
25 / 2009
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PELAYANAN PUBLIK
Dasar Hukum
24 / 2013
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Dasar Hukum
13 / 2009
PERATURAN MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA TENTANG PEDOMAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT
Dasar Hukum
38 / 2012
PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
Dasar Hukum
112 / 2013
PERATURAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS PERATURAN PRESIDEN NOMOR 26 TAHUN 2009 TENTANG PENERAPAN KARTU TANDA PENDUDUK BERBASIS NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN SECARA NASIONAL
Dasar Hukum
4 / 2015
PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG NOMOR 08 TAHUN 2012 TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Dasar Hukum
470 / 2018
KEPUTUSAN WALI KOTA BANDUNG NOMOR 470/Kep.1385-Pem/2018 TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENCATATAN SURAT KETERANGAN AHLI WARIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Sarana
Ruang Tunggu Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan / AC Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Tempat Duduk / Tempat Tunggu Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Sarana Antrian Tiket Pelayanan Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Toilet Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Televisi di Ruang Pelayanan Kelurahan Sukagalih
Baik

Televisi di Ruang Pelayanan Kelurahan Sukagalih

Sarana
Loket Meja Pelayanan Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Tempat Parkir Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Kantor Kelurahan Sukagalih
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan
Baik
Sarana
Tempat Parkir Sepeda
Baik
Sarana
Kotak Saran dan Sarana Pengukuran Kepuasan Masyarakat
Baik
Sarana
Pengharum Ruangan Di Ruang Pelayanan
Baik
Sarana
Tempat Surat Kabar
Baik
Sarana
Gazeboo
Baik
Sarana
ruang menyusui
Baik

Ruang Menyusui Anak

Sarana
Profile Pelaksana / Jumlah Pelaksana
Baik

Profile Pelaksana / Jumlah Pelaksana di Kelurahan Sukagalih

Sarana
Baik

Ruang Khusus Ibu Menyesui dan Anak

Sarana
Jalur Pemandu untuk disabilitas
Baik

Jalur Pemandu untuk disabilitas

Sarana
Toilet Khusus
Baik

Toilet Khusus

Sarana
Loket Khusus
Baik

Loket Khusus Lansia dan disabilitas

Sarana
Unit Pengaduan Khusus yang Mengelola Unit Pengaduan
Baik

Unit Pengaduan Khusus yang Mengelola Unit Pengaduan

Sarana
Loket Pengaduan / Ruangan Pengaduan
Baik

Loket Pengaduan / Ruangan Pengaduan 

Tata Tertib & Kode Etik

Kewajiban Pemohon :

1. Mengisi Daftar Tamu/Pemohon

2. Menyerahkan Persyaratan Pengajuan Pelayanan Sesuai dengan Persyaratan Pelayanan yang Telah di Tentukan

3. Berlaku Tertib, Sopan, dan Santun

4. Menjaga Kebersihan di ruang tunggu

5. Tidak Merokok di Ruang Tunggu

6. Tidak Membawa Senjata Tajam

7. Tidak Mencoret, Merusak Fasilitas Kantor Yang Ada

8. Tidak Membuat Keributan/ Mengganggu Kenyaman Ruangan

HAK-HAK PEMOHON :

1. Mendapatkan Layanan Yang Baik Dari Petugas

2. Mendapatkan Informasi Tentang Prosedur Pelayanan dan Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Pelayanan

3. Mendapatkan Keterangan, Kenyamanan Dalam Penyelesaian Pelayanan

4. Mengajukan Kritik dan Saran Yang Bersifat Membangun Demi Kemajuan Kinerja Kelurahan dan Berhak Memperoleh Pelayanan Yang Dibutuhkan Sesuai Dengan Tata Tertib Yang Berlaku

KODE ETIK PELAYANAN DI LINGKUNGAN KELURAHAN SUKAGALIH KECAMATAN SUKAJADI KOTA BANDUNG :

1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
2. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF
3. BERPAKAIAN SOPAN DAN RAPIH4. MENJAGA TINGKAH LAKU UCAPAN DAN PERBUATAN
5. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS
6. SELALU DATANG TEPAT WAKTU
7. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT

SI Pelayanan Publik

Facebook : Kelurahan sukagalih

X : @kelsukagalih

Instagram : bdg.sukagalih

Email : sukagalih1@gmail.com

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Bentuk Pelayanan Pada Kelurahan Sukagalih

SI Pelayanan Publik

Booklet/Pamflet/Banner di Ruang Pelayanan Kelurahan Sukagalih

Visi Misi & Motto

" KELURAHAN SUKAGALIH YANG UNGGUL DAN SEJAHTERA MELALUI PELAYANAN PRIMA"

1. MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT

2. MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN YANG BAIK MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

3. MEWUJUDKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SEBAGAI KONSTEKTUAL KINERJA DAN AKUNTABILITAS

MENGABDI KEPADA NEGARA TANPA GRATIFIKASI, MELAYANI DENGAN CEPAT, MUDAN DAN TANPA RIBET

Maklumat

Maklumat Pelayanan
Kelurahan Sukagalih

DENGAN INI KAMI APARAT KELURAHAN SUKAGALIH
MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG
BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG
UNDANGAN BERLAKU