Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA BANDUNG
Dasar Hukum Pelayanan Publik
Tentang Administrasi Kependudukan
Perubahan Atas UU No.23 tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Public
Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Petunjuk teknik belanja hibah kesehatan(BAWAKU SEHAT) di kota bandung tahun anggaran 2012
Surat Keterangan Ahli Waris
Standar Pelayanan Publik
UU NO 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
kami pegawai dilingkungan pemerintah kota bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan kode etik kami sebagai berikut :
1. Bertaqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa
2. Memberikan Pelayanan Secara Cepat,Tepat,Terbuka dan Tidak Diskriminatif
3. Bersikap Ramah dengan Memberikan Senyum,Salam,Sapa,dan Santun
4. Berpakaian Sopan dan Rapih
5. Menjaga Tingkah Laku,Ucapan dan Perbuatan
6. Berfikir Kreatif
7. Selalu datang tepat waktu
8. Profesionalisme dan Memberikan Pelayanan dengan hasil yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat
9. Tidak Membocorkan Informasi atau Dokumen yang wajib dirahasiakan sesuai dengan peraturan Perundang-undangan
10. Tidak memberikan informasi yang salah atau Menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi serta Proaktif dalam memenuhi Kepentingan Masyarakat
BANNER DAN BROSUR
SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK SECARA MANUAL DI RUANGAN PELAYANAN
WA HOTLINE KELURAHAN PASTEUR :
0851-8600-9334
MEDIA SOSIAL
Twitter : Kel_Pasteur
Instagram : Bdg.pasteur
Facebook : Kelurahan Pasteur
Bagan Alur Pelayanan
Mewujudkan Kota Bandung yang Unggul, Terbuka, Amanah, Maju dan Agamis melalui pemerintahan yang berorientasi melayani serta berkelanjutan dalam mendukung pembangunan nasional
- Mewujudkan pelayanan publik dan kualitas hidup warga Kota Bandung yang UNGGUL
- Mewujudkan Bandung sebagai kota yang TERBUKA, inklusif, demokratis, setara dan berkeadilan
- Pengelolaan tata pemerintahan dan pendayagunaan anggaran yang AMANAH, bersih, jujur, efektif, akuntabel dan terpercaya
- Mewujudkan Kota Bandung yang MAJU dalam perekonomian dan infrastruktur, yang dilakukan secara merata untuk menunjang peningkatan daya saing
- Membentuk karakter warga Kota Bandung yang AGAMIS, moderat dan toleran
MELAYANI DENGAN AMANAH NYAMAN TULUS ANDAL DAN PROFESIONAL