Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Undang Undang Tentang Pelayanan Publik
Keterangan Undang Undang Tentang Perubahan atas Undang undang nomor 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Permendagri tentang Perubahan atas Peraturan Mendagri No. 62 tahun 2008 tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Pemerintahan Dalam Negeri di Kabupaten / Kota
Ruang Pengaduan
KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG :
1.Kami Pegawai di Lingkungan Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan kode Etik kami sebagai berikut :
Sumber : Keputusan Walikota Bandung No : 800/Kep.160-Inspektorat/2011 Tanggal 9 MAret 2011
BANNER
INSTAGRAM KELURAHAN CIJAGRA
TWITTER KELURAHAN CIJAGRA
FACEBOOK KELURAHAN CIJAGRA
SOP Pelayanan Kelurahan Cijagra
BAGAN ALUR PELAYANAN KELURAHAN CIJAGRA
MOTTO KELURAHAN CIJAGRA :
"SENYUMAN ANDA ARTI DARI KEMAMPUAN PELAYANAN KAMI DALAM MENUJU BANDUNG JUARA"
"DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG UNDANGAN YANG BERLAKU"