Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG KEDUDUKAN
tentang pengelolaan pengaduan pelayanan publik
Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 08 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Tentang pelayanan publik
tentang pedoman survey indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik
tentang pelimpahan sebagian urusan Walikota Bandung kepada Camat dan
Undang-Undang Nomor 24 tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
tentang pemerintahan daerah
layak
kondisi baik
kondisi baik
kondisi baik
Tv Chanel
kondisi baik
aktif
Parkir Motor
kondisi baik
kondisi baik
kondisi baik
Kondisi baik
Loket Khusus
Senin S/d Jum’at, Pukul : 08.00 s/d 16.00
Istirahat Pukul : 12.00 s/d 13.00
Melakukan Hak, Kewajiban & Kewenangan sesuai dengan TUPOKSI masing-masing.
Melaporkan hasil kegiatan sesuai dengan jenjang palaporan.
Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan sesuai dengan prosedur & mekanisme yang berlaku.
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA;
2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;
3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;
4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;
5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;
6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;
7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIV, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.
Twitter : @_KebonJayanti
Facebook : facebook.com/kelurahankebonjayanti/
e-mail : kelurahankebonjayanti@gmail.com
Web/Blog : kelurahankebonjayanti.blogspot.com/
Mewujudkan Kelurahan Kebon Jayanti Kecamatan Kiaracondong terdepan dalam pelayanan melalui peningkatan kinerja aparatur yang professional
MAKLUMAT PELAYANAN Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan menuju pelayanan yang prima |