Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG
RUANG TUNNGU PELAYANAN DIPERUNTUKAN BAGI WARGA YANG AKAN PEMBUATAN SURAT-SURAT
MEJA / LOKET PELAYANAN UNTUK MEMUDAHKAN MASYARAKAT MELAKUKAN PELAYANAN
SUPAYA PARA TAMU ATAU WARGA KELURAHAN CISARANTEN WETAN LEBIH AMAN DAN LELUASA MEMARKIRKAN KENDARAANNYA
UNTUK PERTEMUAN PARA WARGA MASYARAKAT KELURAHAN CISARANTEN WETAN SERTA ISTIRAHAT PARA KARYAWAN
TELEVISI SEBAGAI SARANA HIBURAN DI RUANG TUNGGU PELAYANAN
TERSEDIA NOMOR/TIKET ANTRIAN AGAR MELAKSANAKAN PELAYANAN TERTIB DAN TERATUR
Sarana Penunjang antrian
JALAN KHUSUS BAGI WARGA PENYANDANG CACAT
RUANG IBU MENYUSUI DAN ANAK
LOKET KHUSUS
TATA TERTIB PELAYANAN
KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO
PROSEDUR PELAYANANBERDASARKAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO YANG TELAH DITETAPKAN
KEWAJIBAN PEMOHON :
1. MENGISI DAFTAR TAMU/PEMOHON
2. MENYERAHKAN PERSYARATAN PENGAJUAN PELAYANAN SESUAI DENGAN PERSYARATAN PELAYANAN YANG TELAH DI TENTUKAN
3. BERLAKU TERTIB, SOPAN DAN SANTUN
4. MENJAGA KEBERSIHAN DI RUANG TUNGGU PELAYANAN
5. TIDAK MEROKOK DI DALAM RUANG BACA
6. TIDAK MEMBAWA SENJATA TAJAM
7. TIDAK MENCORET, MERUSAK FASILITAS KANTOR YANG ADA
8. TIDAK MEMBUAT KERIBUTAN ATAU MENGGANGGU KENYAMANAN DALAM RUANGAN
HAK-HAK PEMOHON :
1. MENDAPATKAN PELAYANAN BAIK DARI PETUGAS.
2. MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG PROSEDUR PELAYANAN DAN SEGALA SESUATU YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN.
3. MENDAPATKAN KETENANGANDAN KENYAMANAN DALAM PENYELESAIAN PELAYANAN.
4. MENGAJUKAN KRITIK DAN SARAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN DEMI KEMAJUAN KINERJA KECAMATAN DAN BERHAK MEMPEROLEH PELAYANAN YANG DI BUTUHKAN SESUAI DENGAN TATA TERTIB YANG BERLAKU.
KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;
3. TANGGAP TERBUKA, JUJUR, DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;
4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;
5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;
6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL, SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;
7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
TTD WALIKOTA BANDUNG
NAMA SITEM INFORMASI KELURAHAN CISARANTEN WETAN YAITU MELALUI
1. Email : kelurahancisarantenwetan@gmail.com
2. Twitter : @cisaranten
3. facebook : Kelurahan Cisaranten Wetan
4. whatsapp : 087822771790 - 081321695771
INFORMASI PELAYANAN PUBLIK JANGKA WAKTU PENYELESAIAN
KOTAK PENGADUAN MASYARAKAT
VISI DAN MISI
KELURAHAN CISARANTEN WETAN
KECAMATAN CINAMBO
VISI
MENJADIKAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN SEBAGAI PELAYANAN DAN MITRA UTAMA MASYARAKAT DALAM PENGEMBANAGAN PEMBANGUNAN BANDUNG JUARA YANG MENDUKUNG CINAMBO BERSATU, ELOK, WISATA, SEJAHTERA DAN JUARA.
MISI
- MENINGKATKAN SOSIAL, EKONOMI, BUDAYA DAN POLITIK DI MASYARAKAT YANG DINAMIS DAN AGAMIS;
- MENINGKATKAN PENATAAN INFRASTRUKTUR LINGKUNGAN;
- MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DAN MASYARAKAT YANG SEJAHTERA;
MOTTO KELURAHAN CISARANTEN WETAN
K : KETERTIBAN, KEBERSIHAN, KEINDAHAN YANG KITA CIPTAKAN
O : ORANG-ORANG BERMARTABAT
M : MENUJU MASYARAKAT MAKMUR
P : PERILAKU YANG MENJUNJUNG ADAT ISTIADAT
A : AGAMIS DAN DINAMIS
K : KESEJAHTERAAN YANG DI HARAPKAN
MAKLUMAT/JANJI PELAYANAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN
1. MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI SELURUH WARGA MASYARAKAT
2. MEMBERIKAN KEMUDAHAN DAN KEPASTIAN DALAM PROSEDUR PELAYANAN ( KEPASTIAN PELAYANAN )
3. MENYELESAIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN JADWAL WAKTU YANG TELAH DI TETAPKAN ( KEPASTIAN WAKTU PENYELESAIAN )
4. RAMAH, SALAM, SAPA, SENYUM, SOPAN DAN SANTUN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN