Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Cisaranten Wetan

Dasar Hukum
001 / 2015

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG

Dasar Hukum
001 / 2015

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG

Dasar Hukum
001 / 2015

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG

Dasar Hukum
001 / 2015

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO BANDUNG

Sarana
RUANG TUNGGU
Baik

RUANG TUNNGU PELAYANAN DIPERUNTUKAN BAGI WARGA YANG AKAN PEMBUATAN SURAT-SURAT

Sarana
MEJA PELAYANAN
Baik

MEJA / LOKET PELAYANAN UNTUK MEMUDAHKAN MASYARAKAT MELAKUKAN PELAYANAN

Sarana
TEMPAT PARKIR
Baik

SUPAYA PARA TAMU ATAU WARGA KELURAHAN CISARANTEN WETAN LEBIH AMAN DAN LELUASA  MEMARKIRKAN KENDARAANNYA

Sarana
BALE-BALE
Baik

UNTUK PERTEMUAN PARA WARGA MASYARAKAT KELURAHAN CISARANTEN WETAN SERTA ISTIRAHAT PARA KARYAWAN

Sarana
TEMPAT DUDUK KHUSUS UNTUK TAMU YANG AKAN MENGURUS SURAT-SURAT KE KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO KOTA BANDUNG
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik

TELEVISI SEBAGAI SARANA HIBURAN DI RUANG TUNGGU PELAYANAN

Sarana
NOMOR ANTRIAN
Baik

TERSEDIA NOMOR/TIKET ANTRIAN AGAR MELAKSANAKAN PELAYANAN TERTIB DAN TERATUR

Sarana
Gerobak baca 
Baik

Sarana Penunjang antrian

Sarana
TOILET
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Tidak Ada
Sarana
JALAN KHUSUS
Baik

JALAN KHUSUS BAGI WARGA PENYANDANG CACAT

Sarana
Jalur Khusus Disabilitas
Baik
Sarana
RUANGAN IBU MENYUSUI
Baik

RUANG IBU MENYUSUI DAN ANAK

Sarana
Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
LOKET KHUSUS  
Baik

LOKET KHUSUS

Sarana
Tombol Lif Timbul Suara
Tidak Ada
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Tempat Duduk Prioritas
Baik
Sarana
JALUR PEMANDU
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB PELAYANAN

KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO

 

PROSEDUR PELAYANANBERDASARKAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN KECAMATAN CINAMBO YANG TELAH DITETAPKAN

 

    KEWAJIBAN PEMOHON :

1. MENGISI DAFTAR TAMU/PEMOHON

2. MENYERAHKAN PERSYARATAN PENGAJUAN PELAYANAN SESUAI DENGAN PERSYARATAN PELAYANAN YANG TELAH DI TENTUKAN

3. BERLAKU TERTIB, SOPAN DAN SANTUN

4. MENJAGA KEBERSIHAN DI RUANG TUNGGU PELAYANAN

5. TIDAK MEROKOK DI DALAM RUANG BACA

6. TIDAK MEMBAWA SENJATA TAJAM

7. TIDAK MENCORET, MERUSAK FASILITAS KANTOR YANG ADA

8. TIDAK MEMBUAT KERIBUTAN ATAU MENGGANGGU KENYAMANAN DALAM RUANGAN

   

    HAK-HAK PEMOHON :

1. MENDAPATKAN PELAYANAN BAIK DARI PETUGAS.

2. MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG PROSEDUR PELAYANAN DAN SEGALA SESUATU YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN.

3. MENDAPATKAN KETENANGANDAN KENYAMANAN DALAM PENYELESAIAN PELAYANAN.

4. MENGAJUKAN KRITIK DAN SARAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN DEMI KEMAJUAN KINERJA KECAMATAN DAN BERHAK MEMPEROLEH PELAYANAN YANG DI BUTUHKAN    SESUAI DENGAN TATA TERTIB YANG BERLAKU.

KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

 

    KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :

 

1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA           PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;

3. TANGGAP TERBUKA, JUJUR, DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;

4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;

5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;

6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL, SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;

7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;

8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

 

                                                                                                                                                                                     TTD WALIKOTA BANDUNG

 

 

 

SI Pelayanan Publik

NAMA SITEM INFORMASI KELURAHAN CISARANTEN WETAN YAITU MELALUI

1. Email           : kelurahancisarantenwetan@gmail.com

2. Twitter         : @cisaranten

3. facebook      : Kelurahan Cisaranten Wetan

4. whatsapp      : 087822771790 - 081321695771

SI Pelayanan Publik

INFORMASI PELAYANAN PUBLIK JANGKA WAKTU PENYELESAIAN

SI Pelayanan Publik

KOTAK PENGADUAN MASYARAKAT

Visi Misi & Motto

VISI DAN MISI

KELURAHAN CISARANTEN WETAN

KECAMATAN CINAMBO

VISI

MENJADIKAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN SEBAGAI PELAYANAN DAN MITRA UTAMA MASYARAKAT DALAM PENGEMBANAGAN PEMBANGUNAN BANDUNG JUARA YANG MENDUKUNG CINAMBO BERSATU, ELOK, WISATA, SEJAHTERA DAN JUARA. 

   MISI

-  MENINGKATKAN SOSIAL, EKONOMI, BUDAYA DAN POLITIK DI MASYARAKAT YANG DINAMIS DAN AGAMIS;

-  MENINGKATKAN PENATAAN INFRASTRUKTUR LINGKUNGAN;

-  MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DAN MASYARAKAT YANG SEJAHTERA;

MOTTO KELURAHAN CISARANTEN WETAN 

K : KETERTIBAN, KEBERSIHAN, KEINDAHAN YANG KITA CIPTAKAN

O : ORANG-ORANG BERMARTABAT

M : MENUJU MASYARAKAT MAKMUR

P : PERILAKU YANG MENJUNJUNG ADAT ISTIADAT

A : AGAMIS DAN DINAMIS 

K : KESEJAHTERAAN YANG DI HARAPKAN

Maklumat

MAKLUMAT/JANJI PELAYANAN KELURAHAN CISARANTEN WETAN

 

 

1. MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI SELURUH WARGA MASYARAKAT

2. MEMBERIKAN KEMUDAHAN DAN KEPASTIAN DALAM PROSEDUR PELAYANAN ( KEPASTIAN PELAYANAN )

3. MENYELESAIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN JADWAL WAKTU YANG TELAH DI TETAPKAN ( KEPASTIAN WAKTU PENYELESAIAN )

4. RAMAH, SALAM, SAPA, SENYUM, SOPAN DAN SANTUN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN