Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG KEDUDUKAN
Meja Pelayanan
TATA TERTIB:
1.Pegawai sudah hadir 15 Menit sebelum jam buka pelayanan (Pukul 07.45 WIB).
2. Pegawai Berpakaian dinas dan berpenampilan rapi
3. Intruksi kerja bagi pegawai penerima tanu/resepsionis:
- Memberikan senyum dan salam.
- Menanyakan pada tamu jenis keperluan kunjungan
- mempersilahkan tamu untuk mengisi buku tamu
- memberikan informasi/mengarahkan/mengantarkan tamu sesuai keperluannya.
Intruksi kerja bagi pegawai yang melayani penerimaan berkas:
1. memberikan senyum dan salam.
2. menanyakan kepada warga, jenis pelayanan apa yang akan di proses warga.
3. memberikan informasi persyaratan dengan lembar periksa sesuai jenis pelayanan
4. memeriksa perlengkapan persyaratan dengan lembar periksa sesuai jenis pelayanan yang akan diproses warga, apabila warga sudah membawa berkas permohonan.
5. Mengisi lembar kendali dan resi permohonan serta melampirkan lembar kendali dan salinan resi menjadi bagian berkas permohonan.
6. memberikan resi permohonan kepada warga.
7. memberikan berkas permohonan kepada petugas pelayanan.
KODE ETIK: kami pegawai dilingkungan pemerintah kota bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan kode etik sebagai berikut:
1. bertaqwa kepada tuhan yang maha esa
2. setia dan taat kepada negara kesatuan dan pemerintah republik indonesia berdasarkan pancasila dan UUD Negara Republik indonesia tahun 1945
3. Tanggap, terbuka, jujur dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah.
4. memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang.
5. saling menghormati dan bekerja sama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai.
6. Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif.
7. Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsive dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.
8. Profesionalisme dan selalu usaha untuk mencapai hasil yang terbaik
E-Kelurahan
Maju Dalam pelayanan Prima
1.Peningkatan kualitas SDM
2. Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat
3. Pelayanan Prima
SERU : SINERGIS ENERGIK RESPONSIF UNGGUL
Maklumat Pelayanan : Senantiasa Berikhtiar Menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan visi,misi dan standar pelayanan yang telah ditetapkan melalui penyediaan pelayanan prima dengan beriorientasi pada kepuasan masyarakat