Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Peraturan Daerah Kota Bandung tentang Urusan Pemerintahan Daerah Kota Bandung
Perarturan Daerah Kota Bandung Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Permendagri tentang Perubahan atas Peraturan Mendagri No. 62 tahun 2008 tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Pemerintahan Dalam Negeri di Kabupaten / Kota
Perarturan Pemerintah Tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia tentang Pelaksanaan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Undang Undang Tentang Perubahan atas Undang undang nomor 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Undang Undang Tentang Pelayanan Publik
Undang Undang tentang Administrasi Kependudukan
TENTANG KEDUDUKAN
Kami Pegawai di Lingkungan Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan kode Etik kami sebagai berikut :
Sumber : Keputusan Walikota Bandung No : 800/Kep.160-Inspektorat/2011 Tanggal 9 MAret 2011
PAPAN INFORMASI
BANNER
BROSUR PERSYARATAN PELAYANAN
Website
Televisi
" TERWUJUDNYA KELURAHAN CISURUPAN SEBAGAI KELURAHAN TERMAJU DALAM PELAYANA PUBLIK "
1. Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Peningkatan Mutu Dan Jumlah Aparatur Kelurahan Sesuai Dengan Tuntutan Kebutuhan Masyarakat
2. Menciptakan Kinerja Aparat Kelurahan Yang Efisien, Efektif, Bersih, Berwibawa Dan Berdaya Saing Serta Terbebas Dari Praktek Korupsi, Kolusi Serta Nepotisme (KKN)
3. Menumbuhkan Dan Mendorong Partisipasi Masyarakat Untuk Mandiri Melalui Pemberdayaan Lembaga Masyarakat Yang Ada.
4. Menciptakan Lingkungan Yang Hijau, Bersih, Teratur Dan Berkeseimbangan Serta Mempunyai Daya Tarik Dalam Bidang Ekonomi Dan Wisata.
M : MAKMUR
A : AMANAH
J : JUJUR
U : UNGGUL
MAKLUMAT PELAYANAN
SENANTIASA BERIKHTIAR MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN VISI, MISI DAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN MELALUI PENYEDIAAN PELAYANAN PRIMA DENGAN BERORIENTASI PADA KEPUASAN MASYARAKAT.