Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Administrasi Kependudukan
Perubahan Atas Undang-
KEDUDUKAN
Sarana yang disediakan untuk warga yang sedang melakukan proses pelayanan dan yang menunggu antrian pelayanan.
Kursi Tunggu Stainless Untuk 4 Orang (2 Buah)
Kondisi Toilet Kelurahan Kebonlega sangat baik, untuk laki-laki dan perempuan memiliki masing-masing toilet yang terpisah.
Tempat tunggu khusus yang disediakan Kelurahan Kebonlega untuk Ibu menyusui dan anak-anak.
Tanda pemandu bagi masyarakat/warga yang berkebutuhan khusus
Ruangan yang disediakan untuk menampung pengaduan dan keluhan warga secara langsung.
Tata Tertib Petugas Pelayanan
1. Memberikan pelayanan sesuai jam kerja pelayanan yang sudah ditentukan.
2. Senantiasa berpakaian rapi dan sopan.
3. Selalu senyum, menyapa kepada masyarakat yang datang ke pelayanan dan menanyakan keperluannya.
4. Memberikan pelayanan sesuai standar operasional pelayanan yang sudah ditentukan.
5. Tidak membeda-bedakan masyarakat yang datang ke palayanan.
6. Memberikan pelayanan sesuai nomor antrian.
7. Tidak memperbolehkan menerima tips dari masyarakat yang dilayani.
8. Jika masyarakat yang kurang memahami penjelasan petugas pelayanan supaya dilanjutkan kepada Kasi Pelayanan/Kasi Pemerintahan.
9. Setiap hari mengarsipkan berkas-berkas pelayanan sesuai klasifikasi arsip pelayanan.
10. Meninggalkan ruang pelayanan dalam keadaan rapi dan senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan ruang pelayanan.
Kode Etik Pelayanan Di Lingkungan Kelurahan Kota Bandung
1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Memberikan Pelayanan secara Cepat,tepat, terbuka dan adil serta tidak Diskriminatif.
3. Berpakain Sopan dan Rapi.
4. Menjaga tingkah laku, ucapan,dan perbuatan.
5. senantiasa berfikir positif , kreatif , responsif dan inovatif.
6. selalu datang tepat waktuy.
7. Profesionalisme dan selalu berusaha unutk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat.
E-Pemerintahan
Mewujudkan Kelurahan Kebonlega Yang Terbaik Dalam Pelayanan Publik Di Kota Bandung Tahun 2018.
1. Mewujudkan Pelayanan Publik Prima.
2. Meningkatkan Kinerja Pemerintahan Kelurahan Kebonlega Secara Efektif, Transparan dan Akuntabel.
3. Meningkatkan Pertisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan.
Kebonlega BERSIH
BErkualitas
Ramah
Senyum
IkHlas
"Kami Akan Melaksanakan Pelayanan Yang Baik dan Benar Sesuai Aturan"