Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pelayanan Publik
GEDUNG KANTOR KELURAHAN CIBADUYUT WETAN KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL BERALAMAT DI JL. Galuh Pakuan Tengah No.1 Komp. Singgasana Pradana Kode Pos 40238
TEMPAT PARKIR
RUANG TUNGGU PELAYANAN
TEMPAT DUDUK BAGI MASYARAKAT YANG MELAKUKAN PELAYANAN KE KELURAHAN CIBADUYUT WETAN
PELAYANAN SATU ATAP/SATU PINTU
Meja Penerimaan Berkas Pelayanan Publik
TOILET
Toilet Khusus untuk disabilitas
MUSHOLA
Bagi Penyandang Disabilitas
1. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa
2.Setia dan Taat Kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan Undang-undang dasar Negara Republik Indonesia
3.Tanggap,Terbuka,Jujur dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan serta kebijakan dan program pemerintah
4. Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalah gunakan jabatan dan wewenang
5.Saling menghormati,mampu bekerja sama,menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai
6.Memberikan secara cepat,tepat,terbuka dan adil serta tidak diskriminatif
7.Senantiasa berpikir positif,kreatif,responsif dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan kerja
https://www.facebook.com/kelurahan.cibaduyutwetan.12
https://twitter.com/Kelciwet
MEWUJUDKAN KELURAHAN CIBADUYUT WETAN YANG TERBAIK DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG
1.MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK PRIMA
2.MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KELURAHAN CIBADUYUT WETAN SECARA EFEKTIF,TRANSPARAN DAN AKUNTABEL
3.MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN
KELURAHAN CIBADUYUT WETAN TERBAIK (TERTIB-RAMAH-BERSIH-AGAMIS DAN KONDUSIF)
KAMI AKAN MELAKSANAKAN PELAYANAN YANG BAIK DAN BENAR SESUAI DENGAN ATURAN