Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Babakan Tarogong

Dasar Hukum
Peraturan Pemerintah No. 96 / 2012
Dasar Hukum
Undang-undang No. 25 Pasal 14 dan 15 / 2009
Dasar Hukum
120 UU no. 32 / 2004

Tentang Pemerintahan Daerah

Sarana
Tempat Parkir
Baik

Kantor kelurahan Babakan Tarogong mempunyai lapangan arki motor dan mobil

Sarana
Ruang Tunggu
Baik

tersedianya ruang tunggu untuk warga yang mengantri

Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik

Ruang pelayanan dilengkapi dengan pendingin ruangan / ac

Sarana
Tempat Duduk
Baik

Tersedia kursi tunggu untuk warga yang mengantri

Sarana
Sarana Antrian (Ticket)
Baik

Tersedia sarana antrian agar warga tertib dalam mengantri pelayanan

Sarana
Toilet
Baik

Kelurahan Babakan Tarogong memiliki toilet untuk pria dan wanita

Sarana
Loket / Meja Pelayanan
Baik

Kelurahan Babakan Tarogong memiliki Meja Pelayanan dalam kondisi yang baik

Tata Tertib & Kode Etik
  1. Pemohon datang lansung ke petugas Kelurahan
  2. Pemohon membawa persyaratan lengkap dan surat pengantar Rt dan RW setempat
  3. Pelayanan dilakukan sesuai dengan antrian kedatangan pemohon
  4. Ketika menunggu giliran pelayanan dimohon untuk tidak gaduh
  5. Pelayanan tidak dipungut biaya
  6. Waktu pelayanan :

Pukul                     : 08.00 – 12.00

Istirahat               : 12.00 – 13.00

Pukul                     : 13.00 – 16.00

  1. Pelayanan tidak bisa dilakukan apabila persyaratan pemohon tidak lengkap/ tidak terpenuhi
  1. ADIL DAN TIDAK DISKRIMINATIF
  2. CERMAT
  3. SANTUN DAN RAMAH
  4. TEGAS, ANDAL DAN TIDAK MEMBERIKAN KEPUTUSAN BERLARUT-LARUT
  5. PROFESIONAL
  6. TIDAK MEMPERSULIT
  7. TIDAK MEMBERIKAN INFORMASI YANG SALAH ATAU MENYESATKAN DALAM MENANGGAPI PERMINTAAN INFORMASI SERTA PROAKTIF DALAM MEMENUHI KEPENTINGAN MASYARAKAT
  8. TIDAK MENYALAHGUNAKAN INFORMASI JABATAN DAN WEWENANG YANG DIMILIKI
  9. SESUAI DENGAN KEPANTASAN
  10. TIDAK MENYIMPANG DARI PROSEDUR ( TIDAK MEMINTA IMBALAN )
SI Pelayanan Publik

Facebook Kelurahan Babakan Tarogong                                                                                      

SI Pelayanan Publik

Twitter Kelurahan Babakan Tarogong

SI Pelayanan Publik

Instagram Kelurahan Babakan Tarogong

Visi Misi & Motto

MEWUJUDKAN KELURAHAN BABAKAN TAROGONG
YANG UNGGUL DAN KOMPETITIF DALAM PELAYANAN
SERTA BERUSAHA MENCIPTAKAN PEMUKIMAN YANG
BERSIH, TERTIB DAN AMAN

1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT
2. MEMBUDAYAKAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT
3. MELESTARIKAN DERAJAT LINGKUNGAN HIDUP MASYARAKAT
4. MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN, TERTIB DAN KONDUSIF

DENGAN CINTA, KEBERSAMAAN DAN GOTONG ROYONG
KITA BANGUN KELURAHAN BABAKAN TAROGONG
MENUJU BANDUNG BANDUNG JUARA

Maklumat

Maklumat Pelayanan

Kami seluruh perangkat Kelurahan Babakan Tarogong sanggup dan siap untuk :

  1. Memberikan pelayanan prima dengan prinsip 3 AT (cepAT, tepAT, akurAT), sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku;
  2. Bersikap ramah, sopan dan santun dalam melayani masyarakat;
  3. Menanggapi keluhan serta ketidakpuasan atas pelayanan yang diberikan.