Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung
Tentang Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik
Tentang Pedoman Penyusunan Standar Operational Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintahan
Tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Organisasi pada KEcamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung
Tentang Prosedur dan Tata Cara Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Walikota Bandung Kepada Camat dan Lurah
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
RUANG KERJA KARYAWAN
RUANG PENGADUAN MASYARAKAT
PENDINGIN RUANGAN DI RUANGAN KARYAWAN
PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN GUMURUH
RUANGAN PELAYANAN KELURAHAN GUMURUH
GUDANG PENYIMPANAN BARANG
PINGER PIN ( ABSEN ASN )
DAPUR KELURAHAN GUMURUH
TELEVIS DI RUANG TUNGGU PELAYANAN
ALAT PEMADAM KEBAKARAN
TEMPAT PARKIR MOTOR
GEDUNG KANTOR KELURAHAN GUMURUH
AULA KANTOR KELURAHAN GUMURUH
RUANG ARSIP
TEMPAT DUDUK
TEMPAT PARKIR SEPEDA
SARANA PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN
RUANG RAPAT KECIL
PENYEDIAAN AIR MINUM DI RUANG TUNGGU
SARANA ANTRIAN TIKET
KAMAR MANDI PENGUNJUNG DAN KARYAWAN
POJOK MEMBACA
TAMAN
JARINGAN INTERNET (WIFI)
RUANG KHUSUS IBU MENYUSUI
TOILET KHUSUS KARYAWAN DAN PENGUNJUNG KELURAHAN GUMURUH
TIDAK MEMPUNYAI KURSI RODA UNTUK WARGA DISABILITAS ATAUPUN LANSIA
TIDAK TERSEDIA LIFT
TIDAK TERSEDIA LOKET KHUSUS
TATA TERTIB PELAYANAN
KELURAHAN GUMURUH
PROSEDUR PELAYANAN BERDASARKAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN KELURAHAN GUMURUH YANG TELAH DI TETAPKAN
KEWAJIBAN PEMOHON
HAK - HAK PEMOHON
KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik kami sebagai berikut :
1. |
Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; |
2. |
Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
|
3. |
Tanggap, terbuka, jujur, dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah;
|
4. |
Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang;
|
5. |
Saling menghormati, mampu bekerja sama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai;
|
6. |
Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka, dan adil serta tidak diskriminatif;
|
7. |
Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsive, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas;
|
8. |
Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung. |
PAMFLET
SEBAGAI SARANA MANUAL INFORMASI PUBLIK DALAM BENTUK PAMFLET BERISI TENTANG JENIS JENIS DAN PERSYARATAN PELAYANAN, SELAYANG PANDANG KECAMATAN, VISI, MISI, ALUR MEKANISME PELAYANAN DAN PENGADUAN MASYARAKAT.
VISI
"TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA MENDUKUNG KOTA BANDUNG YANG UNGGUL, NYAMAN, SEJAHTERA, DAN AGAMIS"
MISI
MOTTO
GUMURUH BANGKIT
"BEKERJA UNTUK MELAYANI KINERJA TERPADU"
MAKLUMAT