Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Caringin

Dasar Hukum
24 / 2013

Undang-undang tentang perubahan atas Undang-undang No.23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
08 / 2012

Peraturan Daerah Kota Bandung tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
250 / 2008

Peraturan Daerah Kota Bandung tentang Tugas Pokok dan Fungsi

Dasar Hukum
001 / 2010

Peraturan Walikota Bandung tentang Prosedur dan Tata Cara Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

 

Dasar Hukum
Perwal 1407 / 2014

Kedudukan,susunan organisasi tugas dan fungsi

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
Sarana Antrian (tiket)
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Loket / Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Tempat Parkir yang Memadai
Baik
Sarana
Pendingin ruangan AC
Baik
Sarana
Aula
Baik

Ruang yang digunakan untuk keperluan pertemuan, rapat, latihan dan lainnya

Sarana
Ruang PKK
Baik
Sarana
Mushola
Baik
Sarana
Pojok Baca
Baik
Sarana
Tersedianya Kendaraan roda 3 dan 4
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan
Baik

akses pengaduan langsung

Sarana
Unit Pengaduan
Baik
Sarana
Ruang Pelayanan Khusus
Baik
Sarana
Ruang Ibu Menyusui
Baik
Sarana
Jalur Pemandu Disabilitas
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

1. Pelayanan dilayani pada pukul :

    Senin s/d kamis pukul : 08.00 s/d 16.00 WIB

    istirahat pukul            : 12.00 s/d 13.00 WIB

    Jum'at pukul              : 08.00 s/d 15.00 WIB

    Istirahat pukul           : 11.30 s/d 13.00 WIB

2. Menjelaskan persyaratan yang diperlukan pada setiap jenis pelayanan

3. Pelayanan hanya diberikan oleh petugas pelayanan

4. Bertanggung jawab atas pelaksanaan yang diberikan

1. Pelayanan sesuai dengan standar pelayanan

2. Pelayanan dilakukan secara adil, tidak diskriminatif, cermat, santun dan ramah

3. Menjunjung tinggi nilai-nilai akuntabilitas,profesional,tegas dan handal

4. Tidak memberikan informasi yang salah atau menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi serta pro aktif dalam memenuhi kepentingan masyarakat

5. Tidak menyalahgunakan sarana dan prasarana, fasilitas pelayanan

SI Pelayanan Publik

AKUN KELURAHAN CARINGIN

1. Email          : caringinkel@gmail.com

2. facebook     : @admin.kelurahancaringin

3. Twitter        : @caringin

4. Instagram   : @kelurahancaringin

5. situs web     : caringintea.blogspot.com

Visi Misi & Motto

Menjadikan Kelurahan yang profesional dalam program dan prima dalam pelayanan

1. Menata lembaga pemerintahan Kelurahan dan memberdayakan lembaga kemasyarakatan

2. Menampung aspirasi masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima

3. melaksanakan program-program Pemerintah (Kecamatan, Kota, Provinsi dan NKRI) mewujudkan Bandung Juara

MANIS

- Merespon

- Akuntabel

- Normatif

- Inovatif

- Santun

Maklumat

Akan memberikan pelayanan yang prima untuk kepuasan masyarakat mendukung terwujudnya bandung juara