Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Batununggal

Dasar Hukum
400 / 2014

PERWAL TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT LURAH

Dasar Hukum
470/Kep.1385-Pem / 2018

TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENCATATAN SURAT KETERANGAN AHLI WARIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
14 / 2017

TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
1407 / 2016

TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
kursi panjang
Baik
Sarana
TV
Baik
Sarana
NOMOR ANTRIAN
Baik
Sarana
LOKET PELAYANAN
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
PARKIR
Baik
Sarana
KIPAS ANGIN
Rusak
Sarana
POJOK BACA DI RUANG AULA
Baik
Sarana
UNTUK DISABILITAS
Baik
Sarana
LOKET KUSUS UNTUK WARGA YANG MEMBUTUHKAN PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN
Baik
Sarana
WC KHUSUS WARGA ATAU TAMU KELURAHAN
Baik
Sarana
RAMBU RAMBU
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

BERNAMPILAN MENARIK  

MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA 

SEMUA PEMBUATAN SURAT HARUS DI SELESAIKAN SESUAI DENGAN JANJI YANG DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT

PEMOHON PELAYANAN  AGAR MEMAKAI PAKAIAN YANG SOPAN;

qPEMOHON UNTUK  ANTRI ;

MEMENUHI PERSYARATAN ADMINISTRASI , MEMBAWA SURAT PENGANTAR  RT , RW,  KTP, KK DAN DOKUMEN LAINNYA;

PEMOHON UNTUK DUDUK DITEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN;

APABILA MENGALAMI KESULITAN DALAM PELAYANAN , DAPAT MENGHUBUNGI PETUGAS KELURAHAN;

APABILA PELAYANAN TIDAK PUAS BISA MENGISI KOTAK SARAN.

DILARANG KERAS MEMILAH -MILAH PEKERJAAN SESUAI TUPOKSI TAPI HARUS PUNYA TOLERANSI YANG TINGGI TERHADAP REKAN KERJA

SI Pelayanan Publik

MEDSOS SANTUN  DIMANA AKUN AKUN MEDSOS KELURAHAN AKAN MEMBERIKAN INFORMASI YANG PENTING BAGI MASYRAKAT  

Visi Misi & Motto

TERWUJUDNYA MASYARAKAT KELURAHAN BATUNUNGGAL YANG SANTUN (SOLIDARITAS, AGAMIS, NYAMAN, TRANSPARAN, UNGGUL)MELALUI PEMBANGUNAN SOSIAL, EKONOMI DAN SUMBERDAYA MASYARAKAT YANG MAKMUR DAN SEJAHTERA

MENGHADIRKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PROFESIONAL DAN PRIMA DENGAN SDM YANG BERKUALITAS UNTUK MEWUJUDKAN APARATUR YANG BERKUALITAS DAN AMANAH SERTA DAPAT MENGOPTIMALKAN KEGIATAN DIBERBAGAI BIDANG DENGAN INOVASI BARU

BATUNUNGGAL SANTUN, SOLIDARITAS, AGAMIS, NYAMAN, TRANSPARAN DAN UNGGUL (SANTUN)

Maklumat

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN, SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI VISI MISI DAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DEMI TERCIPTANYA PELAYANAN PRIMA.