Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
PERWAL TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT LURAH
TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENCATATAN SURAT KETERANGAN AHLI WARIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
BERNAMPILAN MENARIK
MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA
SEMUA PEMBUATAN SURAT HARUS DI SELESAIKAN SESUAI DENGAN JANJI YANG DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT
PEMOHON PELAYANAN AGAR MEMAKAI PAKAIAN YANG SOPAN;
qPEMOHON UNTUK ANTRI ;
MEMENUHI PERSYARATAN ADMINISTRASI , MEMBAWA SURAT PENGANTAR RT , RW, KTP, KK DAN DOKUMEN LAINNYA;
PEMOHON UNTUK DUDUK DITEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN;
APABILA MENGALAMI KESULITAN DALAM PELAYANAN , DAPAT MENGHUBUNGI PETUGAS KELURAHAN;
APABILA PELAYANAN TIDAK PUAS BISA MENGISI KOTAK SARAN.
DILARANG KERAS MEMILAH -MILAH PEKERJAAN SESUAI TUPOKSI TAPI HARUS PUNYA TOLERANSI YANG TINGGI TERHADAP REKAN KERJA
MEDSOS SANTUN DIMANA AKUN AKUN MEDSOS KELURAHAN AKAN MEMBERIKAN INFORMASI YANG PENTING BAGI MASYRAKAT
TERWUJUDNYA MASYARAKAT KELURAHAN BATUNUNGGAL YANG SANTUN (SOLIDARITAS, AGAMIS, NYAMAN, TRANSPARAN, UNGGUL)MELALUI PEMBANGUNAN SOSIAL, EKONOMI DAN SUMBERDAYA MASYARAKAT YANG MAKMUR DAN SEJAHTERA
MENGHADIRKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PROFESIONAL DAN PRIMA DENGAN SDM YANG BERKUALITAS UNTUK MEWUJUDKAN APARATUR YANG BERKUALITAS DAN AMANAH SERTA DAPAT MENGOPTIMALKAN KEGIATAN DIBERBAGAI BIDANG DENGAN INOVASI BARU
BATUNUNGGAL SANTUN, SOLIDARITAS, AGAMIS, NYAMAN, TRANSPARAN DAN UNGGUL (SANTUN)
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN, SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI VISI MISI DAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DEMI TERCIPTANYA PELAYANAN PRIMA.