Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Margasuka

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NOMOR 14 / 2007

TENTANG PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN ORGANISASI KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NOMOR 8 / 2012

TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
PERMENPAN & RB NO. 15 / 2014

TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN

Dasar Hukum
PERMENPAN NO. 38 / 2012

TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK.

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG NO 400 / 2014

TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH.

Dasar Hukum
UNDANG UNDANG NO. 23 / 2006

TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
UNDANG UNDANG NO 24 / 2013

TENTANG PERUBAHAN ATAS UU NO. 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.

Dasar Hukum
UNDANG UNDANG NO 25 / 2009

TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
UNDANG UNDANG NO. 37 / 2008

TENTANG OMBUDSMAN REPUBRIK INDONESIA

Sarana
RUANG TUNGGU
Baik

Ruang Tunggu Untuk Pelayanan Masyarakat

Sarana
Tempat Duduk
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Toilet
Baik

Sarana pelayanan Masyarakat

Sarana
Televisi
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Loket / Meja Pelayanan
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Tempat Parkir
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Profil Petugas / Person In Charge / Jumlah Pelaksana
Baik

Untuk Melayani Masyarakat

Sarana
Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Ruang Pendingin / AC
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Nomor Antrian
Baik

Nomor Antrian agar warga tertib.

Sarana
Ruang pengaduan
Baik

Ruang Pengaduan jika warga ingin Kontultasi mengenai pelayanan

Sarana
Ruang Khusus Ibu Menyusui
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Pegangan Rambatan
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat untuk pegangan pejalan kaki

Sarana
Jalur Pemandu
Baik

Sarana Pelayanan mayarakat

Sarana
Ram
Baik

Sarana Pelayanan Masyarakat

Sarana
Loket Khusus
Baik

Kelurahan Margasuka Mempunyai Loket Khusus

Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB PEGAWAI 

1. Waktu kehadiran di tempat pelayanan pukul 07.45 WIB

2. Diwajibkan berpakaian rapi dan sopan sesuai peraturan yang telah ditentukan, memakai lencana Korpri, papan nama dan name tag

3. Selalu siap melayani masyarakat yang meminta pelayanan

4. Selalu memberikan pelayanan dan informasi yang terbaik sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan

5. Menjunjung tinggi nilai-nilai integritas sebagai bagian dari pegawai Pemerintah Kota Bandung

6. Tidak memberikan informasi serta dokumen yang menurut peraturan perundang-undangan wajib dirahasikan

7. Tidak menyalahgunakan sarana dan prasarana pelayanan

8. Bersikap sesuai dengan etika/norma yang berlaku

KODE ETIK PEGAWAI 

Kami pegawai di Lingkungan Kecamatan Babakan Ciparay akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik kami sebagai berikut : 

1. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Setia dan Taat kepada Negara Kesatuan da Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

3. Tanggap, terbuka, jujur dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah

4. Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang

5. Saling menghormati, mampu bekerjasama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai

6. Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif

7. Senantiasa berfikir positif, kreatif, responsif, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas

8. Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Kecamatan Babakan Ciparay

 
 
 
   
SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Secara Manual Di Ruang Pelayanan

SI Pelayanan Publik

Index Kepuasan Masyarakat

Visi Misi & Motto

TERWUJUDNYA KELURAHAN YANG TERDEPAN DENGAN SDM, YANG BERINTEGRITAS, KOMPETITIF DAN BERPRESTASI

MENJALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT MELALUI PENINGKATAN PELAYANA PRIMA, TRANSPANA GUNA MEMBANGUN KEHARMONISAN KERJA MENGEMBANGKAN POTENSI MASYARAKAT GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA MEWUJUDKAN BUDAYA SEHAT, LINGKUNGAN BERSIH DAN AGAMIS

KELURAHAN MARGASUKA SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARKAT

Maklumat

KAMI SANGGUP MELAKSANAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DI TETAPKAN DAN BILAMANA PELAYANAN KAMI TIDAK MEMUASKAN KAMI SIAP MENERIMA PENGADUAN