Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Cirangrang

Dasar Hukum
Perwal 14/2007 / 2016

 

Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG NO.870 / 2011
Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NO.08 / 2012
Sarana
RUANG TUNGGU
Baik
Sarana
TEMPAT DUDUK
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR
Baik
Sarana
SARANA ANTRIAN
Baik
Sarana
MEJA PELAYANAN
Baik
Sarana
MUSHOLA
Baik
Sarana
SARANA PENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN/MASYARAKAT
Baik
Sarana
JALUR PEMANDU
Tidak Ada
Sarana
LOKET KHUSUS
Baik
Sarana
RUANG KHUSUS IBU MENYUSUI
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB KELURAHAN CIRANGRANG :

1. Waktu kehadiaran di tempat pelayanan pukul 07.45

2. Diwajibkan berpakaian rapih dan sopan sesuai peraturan yang telah di tentukan memakai lencana korpri, papan, dan manic tag

3. Selalu siap melayani masyarakat yang meminta pelayanan

4. Selalu memberikan pelayanan dan informasi yang terbaik sesuai dengan standart operasional pelayanan

5. Menjungjung tinggi nilai-nilai integritas sebagai bagian dari pegawi pemerintaha kota bandung.

6. Tidak memebocorkan infromasi atau dokumen yang menurut peraturan perundang-undangan wajib dirahasiakan

7. Tidak menyalah gunakan sarana dan prasarana pelayanan 

8. Bersikap sesuai dengan norma yang berlaku

 

1.BERTAKWA KEPADA TUAHAN YANG MAHA ESA 

2.SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDNG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945

3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAHAN 

4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG.

5. SALING MENGHORMATI,MAMPU BEKERJA SAMA MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMOJIS SESAMA PEGAWAI.

6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDK DISKRIMINATIF

7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS

8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN KELURAHAN BABAKAN CIPARAY

SI Pelayanan Publik

1. Facebook Kelurahan Cirangrang

2. Twitter Kelurahan Cirangrang

3. Instagram Kelurahan Cirangrang

Visi Misi & Motto

TERWUJUDNYA KELURAHAN YANG TERDEPAN DENGAN SDM YANG BERINTEGRITAS, KOMPETITIF DAN BERPRESTASI.

MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

MELAYANI DENGAN HATI

Maklumat

SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.