Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG STANDAR PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PERUBAHAN BATAS WILAYAH KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II BANDUNG DAN KABUPATEN DAERAH TINGKAT II BANDUNG
TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Pelayanan satu atap/pintu
Tempat menunggu untuk Masyarakat
Tempat menunggu untuk Masyarakat
Ketersediaan Toilet Umum bersih dan rapih
Ketrsediaan Sarana Pendingin Ruangan
Ruang Pelayanan Umum
Sarana Antrian
Untuk sarana menonton atau hiburan bagi warga yang sedang menunggu
Ketersedian sarana Air Minum di Ruang Pelayanan Umum dan Ruang Pejabat Pengaduan
Tempat Pelayanan Administrasi Terpadu
Ketersediaan Bagan Alur Pelayanan Administrasi Kependudukan
Ketersediaan Peta Lokasi Kewilayahan
Ketersediaan Sarana Perpustakaan
Ketersediaan Mesin Absensi Elektronik
Tempat Masyarakat Menyampaikan Saran dan Index Kepuasan Masyarakat, Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan fasilitas/sarana majalah dinding
Ketersediaan Bagan Struktur Organisasi Pegawai Kelurahan Nyengseret
Ketersediaan Loket Khusus Pengaduan serta untuk Pelanggan berkebutuhan Khusus (Ruang Bhabinsa Bhabinkamtibmas dan Ruang Pejabat Pengaduan)
Ketersediaan Sarana Toilet khusus di Ruang Lurah
Ketersediaan jalur pemandu pada setiap ruangan dan lokasi tertentu
Ketersediaan Pegangan rambatan
Ketersediaan Ruang khusus ibu menyusui dan anak
Kursi Tunggu Prioritas Ibu Hamil
Kursi Tunggu Prioritas Difabel
PETUGAS PELAYANAN KECAMATAN ASTANAANYAR DALAM MELAYANI MASYARAKAT HARUS MEMPERHATIKAN HAL-HAL SEBAGAI BERIKUT :\
1. MENYAPA DAN MENANYAKAN KEPERLUAN WARGA DENGAN RAMAH ;
2. TIDAK MEROKOK DAN MELARANG ORANG MEROKOK DIRUANG PELAYANAN ;
3. TIDAK MELAYANI SAMBIL MAKAN DAN MINUM ;
4. TIDAK MENGUCAPKAN KATA-KATA YANG KASAR ;
5. MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PELANGGAN ;
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA;
2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;
3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;
4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;
5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;
6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;
7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIV, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.
Sistem Informasi Pelayanan Publik secara elektronik
Sistem Informasi Pelayanan Publik secara manual
Terwujudnya Peran Kelurahan Nyengseret Dalam Optimalisasi Pelayanan Publik di Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung
Menjalin Kerjasama Antara Masyarakat dan Kelurahan;
Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima;
"SOMEAH HADE KASEMAH"
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN