Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pemerintahan Daerah
Undang – undang nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Undang – undang Nomor 24 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Undang – undang Nomor 23 Tahun 2006 Administrasi Kependudukan
Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 8 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Peraturan Walikota Bandung Nomor 400 Tahun 2014 Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Walikota Bandung Kepada Camat dan Lurah
Kuisioner Index Kepuasan Masyarakat
Jalur Pemandu menuju ruang pelayanan
TATA TERTIB
1. JAM KERJA
SENIN S.D KAMIS : PUKUL 08.00 S.D 16.00 ISTIRAHAT PUKUL 12.00 S.D 13.00
JUMAT : PUKUL 08.00 S.D 15.00 ISTIRAHAT PUKUL 11.30 S.D 13.30
2. MELAKUKAN HAK, KEWAJIBAN DAN KEWENANGAN SESUAI DENGAN TUPOKSI MASING-MASING
3. MELAPORKAN HASIL KEGIATAN SESUAI DENGAN JENJANG PELAPORAN
4. MELAKSANAKAN TUGAS LAIN YANG DIBERIKAN OLEH PIMPINAN, SESUAI DENGAN PROSEDUR DAN MEKANISME YANG BERLAKU
KODE ETIK PEGAWAI
DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG, AKAN
BERSUNGGUH SUNGGUH MENTAATI, DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI
SEBAGAI BERIKUT :
TWITER KELURAHAN ANTAPANI TENGAH
FACEBOOK KELURAHAN ANTAPANI TENGAH
BROSUR DAN PAMPLET
MENJADIKAN KELURAHAN ANTAPANI TENGAH UNGGUL DALAM PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA
MANDIRI
Maklumat Pelayanan