Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Antapani Tengah

Dasar Hukum
Undang-undang RI No. 23 / 2014

Tentang Pemerintahan Daerah

Dasar Hukum
25 / 2009

Undang – undang nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik

Dasar Hukum
024 / 2013

Undang – undang Nomor 24 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Undang – undang Nomor 23 Tahun 2006 Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
8 / 2012

Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 8 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
400 / 2014

Peraturan Walikota Bandung Nomor 400 Tahun 2014 Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Walikota Bandung Kepada Camat dan Lurah

Sarana
LOKET / MEJA PELAYANAN
Baik
Sarana
NOMOR ANTRIAN
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
RUANG TUNGGU PELAYANAN
Baik
Sarana
PENDINGIN RUANGAN/AC
Baik
Sarana
TEMPAT DUDUK
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR YANG MEMADAI
Baik
Sarana
RUANG PENGADUAN
Baik
Sarana
SARANA PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN
Baik

Kuisioner Index Kepuasan Masyarakat

Sarana
Ruang Ibu Menyusui
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Baik

Jalur Pemandu menuju ruang pelayanan

Sarana
Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB

1. JAM KERJA

     SENIN S.D KAMIS : PUKUL 08.00 S.D 16.00      ISTIRAHAT   PUKUL 12.00 S.D 13.00

     JUMAT                : PUKUL 08.00 S.D 15.00      ISTIRAHAT   PUKUL 11.30 S.D 13.30

2. MELAKUKAN HAK, KEWAJIBAN DAN KEWENANGAN SESUAI DENGAN TUPOKSI MASING-MASING

3. MELAPORKAN HASIL KEGIATAN SESUAI DENGAN JENJANG PELAPORAN

4. MELAKSANAKAN TUGAS LAIN YANG DIBERIKAN OLEH PIMPINAN, SESUAI DENGAN PROSEDUR DAN MEKANISME YANG BERLAKU

KODE ETIK PEGAWAI

DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

 

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG, AKAN

BERSUNGGUH SUNGGUH MENTAATI, DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI

SEBAGAI BERIKUT :

  1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA,
  2. SETIA DAN TAAT, KEPADA NEGARA KESATUAN, DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA, YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945,
  3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT, SERTA TEPAT WAKTU, DALAM MELAKSANAKAN, SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH,
  4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI, DAN TIDAK MENYALAH GUNAKAN JABATAN, DAN WEWENANG,
  5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA, DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI,
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL, SERTA TIDAK DISKRIMINATIF,
  7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF, UNTUK KELANCARAN, DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
  8. PROFESIONALISME, DAN SELALU BERUSAHA, UNTUK MENCAPAI HASI YANG TERBAIK, BAGI MASYARAKAT, DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.
SI Pelayanan Publik

TWITER KELURAHAN ANTAPANI TENGAH

SI Pelayanan Publik

FACEBOOK KELURAHAN ANTAPANI TENGAH

SI Pelayanan Publik

BROSUR DAN PAMPLET

Visi Misi & Motto

MENJADIKAN KELURAHAN ANTAPANI TENGAH UNGGUL DALAM PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA

  1. Memberikan Pelayanan yang Ramah Tamah, Akurat dan Tepat waktu
  2. Mewujudkan Pelayanan Publik yang MANDIRI (Makmur, Aman, Nyaman, Dedikasi, Inovatif, Ramah, Ikhlas)
  3. Mewujudkan Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan Kelurahan Antapani Tengah

       MANDIRI

  • MAKMUR
  • AMAN
  • NYAMAN
  • DEDIKASI
  • INOVATIF
  • RAMAH
  • IKHLAS
Maklumat

Maklumat Pelayanan