Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN
TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN
TENTANG STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) ADMINISTRASI PEMERINTAHAN
TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYAN PUBLIK
PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
RINCIAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI SATUAN ORGANISASI PADA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
Facebook : https://www.facebook.com/campakaharum/
Twitter : https://twitter.com/kel_campaka
Instagram : https://www.instagram.com/campaka_juara/
“ TERWUJUDNYA KELURAHAN YANG PRODUKTIF “
(CEPAT, RAMAH, MUDAH, AKTIF, TRANSPARAN)
Terwujudnya hubungan yang sinergis dan harmonis antara pemerintah dengan masyarakat dan dunia usaha yang berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat
CEPAT, RAMAH, MUDAH, AKTIF, TRANSPARAN
Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai visi misi dan standard pelayanan yang telah ditetapkan demi tercipta pelayanan yang prima.