Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kecamatan Mandalajati

Dasar Hukum
Perda Kota Bandung Nomor 04 / 2015

Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 08 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
UU No. 24 / 2013

PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
PERMENPAN RB Nomor 15 / 2014

Pedoman Standar Pelayanan

Dasar Hukum
UU 25 / 2009

Pelayanan Publik

Dasar Hukum
Perwal Kota Bandung Nomor 1407 / 2016

KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
PERMENPAN RB Nomor 17 / 2017

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Dasar Hukum
PERMENPAN RB Nomor 13 / 2017

Pedoman Penyelenggaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional

Dasar Hukum
Perwal Kota Bandung Nomor 064 / 2019

Tentang Pedoman Penerapan Standar Pelayanan Minimal di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung

Dasar Hukum
Perwal Kota Bandung Nomor 185 / 2015

Tentang pelimpahan sebagian urusan Wali Kota Bandung kepada Camat dan Lurah

Sarana
Loket Meja Pelayanan
Baik

Pelayanan Publik

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan/AC
Baik
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
Sarana Antrian (Tiket)
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Tempat Parkir
Baik

Area Parkir Motor, Parkir Mobil dan Parkir Sepeda

Sarana
Ruang Layanan Pengaduan
Baik
Sarana
Tempat Bermain Anak
Baik
Sarana
Ruang UKS Kecamatan
Baik
Sarana
Smoking Area
Baik
Sarana
Mushola
Baik
Sarana
Parkir Sepeda
Baik
Sarana
Youth Space
Baik
Sarana
Anjungan Informasi
Baik
Sarana
Ruang Perekaman e-KTP
Baik
Sarana
Aula/ Gedung Pertemuan
Baik
Sarana
Ruang Rapat
Baik
Sarana
Vertical Garden/ Tanaman Gantung
Baik
Sarana
Buruan SAE
Baik
Sarana
Bank Sampah
Baik
Sarana
CCTV Ruang Pelayanan dan Area Parkir
Baik
Sarana
Eco Office
Baik

Kantor Berbudaya Lingkungan

Sarana
Taman Kantor Kecamatan
Baik
Sarana
Loket/ Meja Pelayanan
Baik

Pelayanan Publik

Sarana
Ruang Ibu Menyusui
Baik
Sarana
APAR
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
Loket Khusus
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan
Baik
Sarana
Pelayanan/ Jalur Khusus Disabilitas
Baik
Sarana
Sirine Tanda Bahaya
Baik
Sarana
Kursi Roda
Baik
Sarana
Tempat Cuci Tangan
Baik
Sarana
Terdapat RAM
Baik
Sarana
Tempat Olahraga
Baik

Lapang Futsal

Tata Tertib & Kode Etik

1. Seluruh warga masyarakat Kecamatan Mandalajati berhak untuk mendapatkan pelayanan.

2. Pengguna layanan diwajibkan untuk membawa dokumen lengkap sesuai dengan jenis pelayanan yang dibutuhkan.

3. Pengguna layanan dapat menjaga kebersihan ruang pelayanan.

4. Pengguna layanan dapat menjaga keamanan dan ketertiban ruang pelayanan.

5. Pengguna layanan tidak merokok, makan dan minum di ruang pelayanan.

1. Menjaga nama baik pemerintah Kecamatan Mandalajati dan Kota Bandung pada umumnya;

2. saling hormat menghormati sesama rekan kerja;

3. Saling mendukung pelaksanaan tugas yang diberikan pemimpin;

4. Memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dan menyelesaikan tugas sesuai dengan pelaksanaan tugas;

5. Menguasai dan memahami peraturan perundang-undangan yang terkait dengan pelaksanaan tugas;

6. Dapat menjadi contoh tauladan baik di lingkungan kerja maupun di luar jam kerja;

7. Setiap atasan harus bersikap bijaksana dan memperlakukan yang sama terhadap bawahannya dan dapat menjadi teladan keprofesionalannya;

8. Setiap atasan tidak boleh mengajak kerjasama dalam penyalahgunaan wewenang atau melanggar pelaksanaan tugas yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan;

9. Meningkatkan profesionalitas guna menunjang pelaksanaan tugas dan;

10. Menolak setiap tugas yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

SI Pelayanan Publik

Anjungan Sistem Informasi

SI Pelayanan Publik

Komputer/Internet

SI Pelayanan Publik

Booklet/Brosur/Pamflet

SI Pelayanan Publik

Form Informasi Publik: Sebagai sarana memudahkan masyarakat terkait pelayanan publik

SI Pelayanan Publik

Situs/Website

SI Pelayanan Publik
SI Pelayanan Publik

www.lapor.go.id

SI Pelayanan Publik

Pelayanan Berbasis ISO 9001 : 2015

SI Pelayanan Publik

Media Sosial Facebook:

Kecamatan Mandalajati (13) Kecamatan Mandalajati | Facebook

SI Pelayanan Publik
Visi Misi & Motto

VISI KECAMATAN MANDALAJATI: "Terwujudnya Optimalisasi Pelayanan dalam rangka mendukung Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis"

MISI KECAMATAN MANDALAJATI: "Terwujudnya Optimalisasi Pelayanan Publik, dan Meningkatkan Kinerja Pemerintah Kecamatan Mandalajati secara Efektif dan Akuntabel"

U: Unggul

N: Nyaman

I:  Indah

K: Kondusif

Maklumat
  1. Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat
  2. Memberikan kemudahan dan kepastian dalam prosedur pelayanan
  3. menyelesaikan pelayanan sesuai jadwal yang telah ditetapkan (kepastian waktu penyelesaian)
  4. Ramah, salam, sapa, senyum, sopan dan santun dalam memberikan pelayanan
  5. Sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.