Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Ruang Tunggu Pelayanan
Pendingin Ruangan / AC
Toilet
Tempat Parkir Motor
Mushola
Command Center
Loket Meja Pelayanan
Aula kecamatan
Tempat Parkir Sepeda
Tempat Parkir Mobil
Televisi
Tongkat
Ruangan Khusus Merokok
Loket Khusus
RAM
Pegangan Rambatan
Tata Tertib Layanan
Kode Etik Pelayanan
Setiap Pelayanan Publik dan Penyelenggara dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik harus berperilaku sebagai berikut:
Standing Touchscreen
SIPAKU (Sistem Informasi Pelayananan Administrasi Kewilayahan Terpadu)
Brosur
MEWUJUDKAN KECAMATAN BOJONGLOA KALER yang PARTISIPASIF, BUDAYA, dan TAAT UNTUK MENUNJANG KOTA YANG UNGGUL, NYAMAN, dan SEJAHTERA
1. MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KINERJA APARATUR YANG HANDAL DAN PROFESIONAL YANG MENGHASILKAN PELAYANAN PRIMA
2. MEWUJUDKAN AKUNTANBILITAS KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN, MAKNA YANG TERKANDUNG ADALAH MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN AGAR LEBIH EFEKTIF, EFISIEN, TRANSPARAN, DAN AKUNTABEL
CEPAT, TEPAT, MUDAH, DAN RAMAH
"DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN. DAN APABILA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN KAMI, TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, KAMI BERSEDIA MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN KETENTUAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU".