Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
PERSYARATAN PENERBITAN KTP
PERSYARATAN SERAT PERNYATAAN AHLI WARIS
PERSYARATAN SURAT KETERANGAN DOMISILI PERUSAHAAN/YAYASAN/KOPERASI
TENTANG PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
KEBIJAKAN MUTU
1. WAKTU PELAYANAN
- Senin s/d Jumat : 08.00-15.00
- Istirahat
Senin - Kamis : 12.00-13.00
Jumat : 11.30-13.00
2. PENGUNJUNG MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN DAN MENUNGGU DIPANGGIL PETUGAS DI RUANG TUNGGU.
3. PENGUNJUNG MEMBAWA BERKAS KELENGKAPAN SESUAI DENGAN PELAYANAN YANG DIINGINKAN.
4. PENGUNJUNG MENJAGA KEBERSIHAN DAN KETERTIBAN DI RUANG PELAYANAN.
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK SEBAGAI BERIKUT :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.
2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945.
3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN KEBIJAKAN DAN PROGAM PEMERINTAH.
4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG.
5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJA SAMA MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI.
6. MEMBBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF.
7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RENPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS.
8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.
SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
Bagan/Alur Pelayanan
Pengaduan via SMS
SOP
Papan Informasi Layanan
TERWUJUDNYA PELAYANAN YANG PRIMA MENUJU MASYARAKAT MAJU DAN SEJAHTERA DI KECAMATAN REGOL KOTA BANDUNG
PERTAMA : MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PROFESIONAL BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI
KEDUA : MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN DAN KELURAHAN YANG EFEKTIF, EFISIEN, AKUNTABEL DAN TRANSPARAN
GERBANG MAREMA : GERAKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT REGOL MANDIRI
DENGAN INI KAMI MENYATAKAM SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN. APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.