Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kecamatan Regol

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG / 2011

PERSYARATAN PENERBITAN KTP

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG / 2011

PERSYARATAN SERAT PERNYATAAN AHLI WARIS

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG / 2011

PERSYARATAN SURAT KETERANGAN DOMISILI PERUSAHAAN/YAYASAN/KOPERASI

Dasar Hukum
UNDANG-UNDANG NO.25 / 2009

TENTANG PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
ISO 9001 / 2008

KEBIJAKAN MUTU

Dasar Hukum
96 / 2019
Peraturan Presiden
Sarana
LOKET PELAYANAN TERPADU
Baik
Sarana
LOKET PENGADUAN
Baik
Sarana
RUANG TUNGGU
Baik
Sarana
PENDINGIN RUANGAN
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
ANJUNGAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
Baik
Sarana
SARANA ANTRIAN TIKET
Baik
Sarana
MUSHOLA
Baik
Sarana
TEMPAT SAMPAH YANG MEMADAI
Baik
Sarana
SMOKING AREA
Baik
Sarana
CCTV
Baik
Sarana
APAR
Baik
Sarana
SUMUR RESAPAN
Baik
Sarana
PEGANGAN KHUSUS
Baik
Sarana
Ruang Laktasi (Khusus untuk Ibu Menyusui)
Baik
Sarana
Pos Satuan Polisi Pamong Praja
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

1. WAKTU PELAYANAN

   - Senin s/d Jumat : 08.00-15.00

   - Istirahat

     Senin - Kamis  : 12.00-13.00

     Jumat             : 11.30-13.00

2. PENGUNJUNG MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN DAN MENUNGGU DIPANGGIL PETUGAS DI RUANG TUNGGU.

3. PENGUNJUNG MEMBAWA BERKAS KELENGKAPAN SESUAI DENGAN PELAYANAN YANG DIINGINKAN.

4. PENGUNJUNG MENJAGA KEBERSIHAN DAN KETERTIBAN DI RUANG PELAYANAN.

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK SEBAGAI BERIKUT :

1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.

2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945.

3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN KEBIJAKAN DAN PROGAM PEMERINTAH.

4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG.

5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJA SAMA MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI.

6. MEMBBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF.

7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RENPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS.

8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH  KOTA BANDUNG.

SI Pelayanan Publik

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK

SI Pelayanan Publik

Bagan/Alur Pelayanan

SI Pelayanan Publik

Pengaduan via SMS

SI Pelayanan Publik

SOP

SI Pelayanan Publik

Papan Informasi Layanan

Visi Misi & Motto

TERWUJUDNYA PELAYANAN YANG PRIMA MENUJU MASYARAKAT MAJU DAN SEJAHTERA DI KECAMATAN REGOL KOTA BANDUNG

PERTAMA :  MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PROFESIONAL BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

KEDUA    :  MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN DAN KELURAHAN YANG EFEKTIF, EFISIEN, AKUNTABEL DAN TRANSPARAN

GERBANG MAREMA : GERAKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT REGOL MANDIRI

Maklumat

DENGAN INI KAMI MENYATAKAM SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN. APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.