Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Bandung
Perda No 4 Tahun 2015 Tentang perubahan atas Perda No 8 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung
Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Pemerintah Kota Bandung
TTG Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil
Sarana Bagi warga yang ingin melakukan ibadah
Dalam Rangka Mencegah Covid-19
Tata Tertib
- Mengambil No Antrian
- Menyerahkan Persyaratan Pengajuan Permohonan
- Menjaga kebersihan di ruang tunggu
- Tertib dan Sopan
- Dilarang Merokok
Kode Etik
Sosial Media kecamatan Cibeunying Kaler
Twiiter @cibkalerbdg
Sosial Media Pelayanan Kecamatan Cibeunying Kaler
@pelayanan_keccibkal
Informasi Melalui Handphone Whatsapp only 081224762311
informasi Pelayanan Publik Secara Langsung Melalui Bagian Informasi
instagram pelayanan Kecamatan Cibeunying Kaler :
@pelayanan_keccibkal
Banner dan Papan Infromasi
Website Kecamatan Cibeunying Kaler :
Sarana Pengukuran Kepuasaan Pelanggan
Youtube Kec. Cibeunying Kaler :
SICIKAL
https://www.youtube.com/channel/UCAclXDI1pEIHstuguxal3ug
TERCIPTANYA KECAMATAN CIBEUNYING KALER YANG SUCI (SEHAT, UNGGUL, CERDAS DAN INDAH) DALAM MEWUJUDKAN KOTA BANDUNG YANG AGAMIS, UNGGUL, NYAMAN DAN SEJAHTERA
1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK PRIMA
2. MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN CIBEUNYING KALER SECARA EFEKTIF, TRANSPARAN DAN AKUNTABLE
KEPUASAN ANDA ADALAH HAL YANG KAMI UTAMAKAN IKHLAS MELAYANI CERDAS MEMBERI SOLUSI
KECAMATAN CIBEUNYING KALER MENYATAKAN BERKOMITMEN DAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN