Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
PERMENPAN DAN RB 38/2012 TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN
TENTANG PEDOMAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH
TENTANG PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH
Tata Tertib
Kode Etik
Brosur / Pamflet
Media Sosial Kecamatan Andir Instagram : @bdg.andir Tiktok : @bdg.andir Twitter(X) : @bdg.andir
TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA MENDUKUNG KOTA BANDUNG YANG UNGGUL, NYAMAN, SEJAHTERA DAN AGAMIS
"TERMAJU" TERBANG MENUJU ANDIR JUARA
Maklumat