Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PEDOMAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK
PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PELAKSANAAN UU NO. 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH
TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
PERUBAHAN ATAS PERATURAN WALI KOTA NOMOR 213 TAHUN 2018 TENTANG PELIMPAHAN PELAKSANAAN SEBAGIAN URUSAN WALI KOTA KEPADA CAMAT
Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Cicendo menggunakan SIPAKU (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kewilayahan Terpadu) yang diperuntukkan untuk kewilayahan di kota bandung
Smoking Area
Alat Bantu Pemadam Kebakaran
Ram untuk kursi roda, lantai pintu masuk dibuat miring
RUANG MENYUSUI ANAK
Pegangan Rambatan
Toilet Duduk Khusus Penyandang Disabilitas
TATA TERTIB
KODE ETIK
ANJUNGAN INFORMASI
banner dan brosur
command center Kecamatan Cicendo
SOP PELAYANAN
SIPAKU (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kewilayahan Terpadu)
Leaflet
MEWUJUDKAN KECAMATAN CICENDO BERSIH, SANTUN, TUNTAS DAN UNGGUL (BERSATU)
1. MEMBANGUN TATA KELOLA PELAYANAN YANG SANTUN, INOVATIF DAN TEPAT WAKTU SERTA SINERGIS KEMITRAAN DENGAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN
2. MEMBANGUN TATA KELOLA KEUANGAN YANG EFEKTIF, BERSIHM TRANSPARAN DAN AKUNTABEL
3. MEMBANGUN SINERGITAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM TATA KELOLA LINGKUNGAN YANG BERSIH NYAMAN SEHAT DAN TERTIB
4. MEMBANGUN PEREKONOMIAN MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DENGAN MEMANFAATKAN POTENSI EKONOMI LOKAL
BERSIH SANTUN TUNTAS UNGGUL
DENGAN INI KAMI SIAP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PRIMA SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERUNDANG UNDANGAN YANG BERLAKU