Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pelayanan Publik.
Tentang Perubahana Atas UU No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi
Kependudukan.
Tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat.
Tentang pedoman penilaian kinerja unit pelayanan public.
Tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 37 Tahun 1998 Tentang Peraturan Jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.
Tentang Surat Keterangan Ahli Waris
Tantang Petunjuk Teknis Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin di Luar Basis Data Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Kota Bandung Tahun 2015
Perda Kota Bandung Tentang Penataan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern
Tentang Ketentuan danTata cara Pemberian Izin Usaha Industri, Izin Usaha Perdagangan, wajib Daftar Perusahaan dan Tandat Daftar Gudang
Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Walikota Bandung Kepada Camat dan Lurah
Tentang peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria
Tentang Peraturan jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah
Tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah No 37 Tahun 1998 Tentang Peraturan jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah
Tentang Standart Operasional Prosedure
Tentang Pelayanan publik
Standard Operasional Pelayanan Kecamatan Sukajadi
Diagram Alur Standar Pelayanan
PENDINGIN RUANGAN/AC ADALAH SALAHSATU SARANA PENUNJANG DALAM PROSES PELAYANAN KEPADA WARGA SERTA PENGUNJUNG LAINNYA
TEMPAT DUDUK UNTUK PENGUNJUNG ADALAH SALAHSATU SARANA YANG DI SEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI AGAR WARGA DAN PENGUNJUNG LAINNYA MENDAPATKAN LAYANAN YANG SESUAI SERTA MEMBERIKAN KENYAMANAN
SARANA ANTRIAN YANG DI SEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI AGAR MENDAPATKAN PELAYANAN YANG NYAMAN DAN ADIL KARENA TIDAK ADA YANG DI DAHULUKAN OLEH PELAKSANA PELAYANAN
TELEVISI SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DI SEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI, AGAR WARGA MENDAPATKAN INFORMASI AUDIOVISUAL YANG MEMBERIKAN KENYAMANAN KEPADA WARDA SERTA PENGUNJUNG YANG DATANG
SARANA TEMPAT PARKIR DI KANTOR KECAMATAN SUKAJADI DIPISAH ANTARA TEMPAT PARKIR PENGUNJUNG DAN TEMPAT PARKIR PEGAWAI, SERTA TEMPAT PARKIR MOBIL
MUSHOLA SEBAGAI TEMPAT IBADAH SHALAT UNTUK PENGUNJUNG DAN PEGAWAI KANTOR KECAMATAN SUKAJADI
RUANG TUNGGU
Loket Pengaduan
RAMABATAN JALUR LANDAI BAGI WARGA DISABILITAS SERTA RAMP SEBAGAI PENGGANTI ANAK TANGGA, SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DISEDIAKAN OLEH KANTOR KECAMATAN SUKAJADI
RAMABATAN PEGANGAN BAGI WARGA DISABILITAS DAN LANSIA SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DI SEDIAKAN OLEH KANTOR KECAMATAN SUKAJADI
TOILET KHUSUS BAGI WARGA DISABILITAS DAN LANSIA SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DIBERIKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI
RUANGAN LAKTASI KHUSUS IBU MENYUSUI SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DISEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI
APAR SEBAGAI SALAH SATU SARANA PRASANA PENCEGAHAN BANCANA HUMAN ERORR YANG DI SEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI
BANTUAN KURSI RODA BAGI WARGA DISABILITAS DAN LANSIA, SEBAGAI SARANA DAN PRASARANA YANG DI SEDIAKAN OLEH PETUGAS KECAMATAN SUKAJADI
Ruang Khusus Perokok
SARANA LOKET KHUSUS UNTUK MEMBANTU PENGISIAN FORMULIR BAGI MASYARAKAT DISABILITAS DAN LANSIA, PROSES PENGISIAN FORMULIR SERTA INFORMASI DI BERIKAN OLEH PETUGAS KECAMATAN SUKAJADI
LOKET PENGADUAN SEBAGAI SARANA WARGA KECAMATAN SUKAJADI YANG HENDAK MEMBERIKAN PENGADUAN ATAUPUN SARAN KEPADA PETUGAS TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN SERTA SARANA PRASARANA YANG SEDIAKAN OLEH KECAMATAN SUKAJADI
JALUR PEMANDU RAMBATAN LANDAI SEBAGAI SARANA YANG DI SEDIAKAN BAGI WARGA DISABILITAS OLEH KECAMATAN SUKAJADI
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik Kami sebagai berikut :
Sistem Informasi Pelayanan Publik
Layar LCD
Sosial Media Kecamatan Sukajadi
Website = http://kecamatansukajadi.com
blog = http://Kecamatansukajadi.wordpress.com
Twitter = @kec_sukajadi
IG = @kec_sukajadi
Facebook = kecamatan.sukajadi.9
Portal Sukajadi : http://sukajadi.bandung.go.id/portal/welcome
Command Center Kecamatan Sukajadi
banner dan brosur
MEWUJUDKAN KOTA BANDUNG YANG UNGGUL, TERBUKA, AMANAH, MAJU, DAN AGAMIS MELAUI PEMERINTAHA YANG BERORIENTASI MELAYANI SERTA BERKELANJUTAN DALAM MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL
MANTAP
KAMI PEGAWAI KECAMATAN SUKAJADI BERJANJI SIAP BEKERJA DAN BERKOMITMMEN MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DI TETAPKAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.