Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan;
Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 37 Tahun 2007 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.
TENTANG PROSEDUR DAN TATA CARA PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG RINCIAN TUGAS POKOK, FUNGSI, URAIAN TUGAS DAN TATA KERJA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
keterangan test
PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG NOMOR 13 TAHUN 2007 TENTANG PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN ORGANISASI DINAS DAERAH KOTA BANDUNG
Pedoman Standar Pelayanan
Pelayanan Publik
PERUBAHAN ATAS PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG NOMOR 08 TAHUN 2012 TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.
PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN PENDUDUK DAN PENCATATAN SIPIL
PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 9 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN PENERBITAN KARTU TANDA PENDUDUK BERBASIS NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN SECARA NASIONAL
PERSYARATAN DAN TATA CARA PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SECARA DARING
PEMBERIAN HAK AKSES DAN PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN
PENDOKUMENTASIAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
PERATURAN PELAKSANAAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 96 TAHUN 2018 TENTANG PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN PENDUDUK DAN PENCATATAN SIPIL
FORMULIR DAN BUKU YANG DIGUNAKAN DALAM ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SEBAGAIMANA TELAH DIUBAH DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 24 TAHUN 2OI3 TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
PEMBERIAN HAK AKSES DAN PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN
Ruangan ini terletak tepat didepan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang berfungsi sebagai Ruang informasi dan Pengaduan Masyarakat khususnya didalam rangka pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.
Ruangan ini terdiri dari 13 Loket Layanan, dengan sistem antrian dan ruang tunggu yang nyaman.
SMOKING AREA TERLETAK DI LUAR AREA KANTOR
Ruangan ini khusus terletak di lantai satu Gedung Disdukcapil, diperuntukan bagi Ibu-Ibu yang membawa Bayi, sambil menunggu proses layanan Adminduk
Loket ini khusus untuk layanan pengambilan Akta yang diposisikan ke arah luar sehingga memudahkan warga masyarakat untuk menerima akta yang sudah selesai.
Jalur ini dibuat untuk mengarahkan warga menuju ke tempat layanan Administrasi Kependudukan
KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik kami sebagi berikut :
WEBSITE DISDUKCAPIL
MEDIA SOSIAL DISDUKCAPIL
INFORMASI NON ELEKTRONIK
PAMFLET
ANJUNGAN INFORMASI
RUANG GALLERY DISDUKCAPIL
DENGAN INI, KAMI SELURUH PENYELENGGARA
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN
SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN
DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI, SIAP MENERIMA SANKSI
SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU