Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Dinas Perhubungan

Dasar Hukum
22 / 2009

UNDANG-UNDANG NO.22 TAHUN 2009 TENTANG LLAJ

Dasar Hukum
55 / 2012

PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 55 TAHUN 2012 TENTANG KENDARAAN

Dasar Hukum
83 / 2007

PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 83 TAHUN 2007 TENTANG PEMBAGIAN URUSAN PEMERINTAH, PEMERINTAH DAERAH PROPINSI DAN PEMERINTAH KABUPATEN / KOTA

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik
Sarana
Tempat Parkir Yang Luas
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
Sarana Antrian (Tiket)
Baik
Sarana
Loket / Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Ram
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Baik
Sarana
Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Ruang Khusus Ibu Menyusui dan Anak
Baik
Sarana
Loket Khusus
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

KODE ETIK PEGAWAI

DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

 

Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan selalu menjalankan dan mentaati Kode Etik sebagai berikut :

  1. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa;

 

  1. Setia dan Taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;

 

  1. Tanggap, terbuka, jujur dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijaksanaan dan program pemerintah;

 

  1. Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang;

 

  1. Saling menghormati, mampu bekerjasama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai;

 

  1. Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, akurat , dan adil serta tidak diskriminatif;

 

  1. Senantiasa bertindak dan berprilaku sesuai peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku;

 

  1. Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung.

 

SI Pelayanan Publik

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK

SI Pelayanan Publik

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK

SI Pelayanan Publik

Area Traffic Control System ( ATCS ) Dishub Kota Bandung 

Visi Misi & Motto

Terwujudnya Sistem Transportasi Kota yang lebih baik untuk mendukung Kota Bandung sebagai Kota Yang Unggul, Nyaman, dan Sejahtera

  1. Menciptakan Kondisi Lalu Lintas yang terkendali;

  2. Mewujudkan Sarana Angkutan Umum yang Aman;

  3. Menyediakan Prasarana dan Fasilitas Perhubungan yang Memadai;

  4. Meningkatkan Kapasitas Kinerja Dinas Perhubungan Kota Bandung.

  5. Meningkatkan profesionalisme aparat Dinas Perhubungan Kota Bandung.

 

 

"Disiplin, Kerja Keras dan Tanggung Jawab"

Maklumat

Pelayanan Pukul 08.00 WIB-16.00 WIB

Istirahat Pukul 12.00 WIB-13.00 WIB