Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Dinas Pendidikan

Dasar Hukum
15 / 2008

Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 15 Tahun 2008 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan

Dasar Hukum
411 / 2010

Peraturan Walikota Bandung Nomor 411 Tahun 2010 tentang TUPOKSI Dinas Pendidikan Kota Bandung

Dasar Hukum
075 / 2016

Komite Sekolah

Dasar Hukum
074 / 2008

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 74 TAHUN 2008 TENTANG GURU DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Dasar Hukum
008 / 2017

PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG PETUNJUK TEKNIS BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH

Dasar Hukum
19 / 2005

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 19 TAHUN 2005 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN

Dasar Hukum
17 / 2010

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 17 TAHUN 2010 TENTANG PENGELOLAAN DAN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN

Dasar Hukum
48 / 2008

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 48 TAHUN 2008 TENTANG PENDANAAN PENDIDIKAN

Dasar Hukum
15 / 2008

PERATURAN WALIKOTA BANDUNG NOMOR : 15 TAHUN 2008 TENTANG PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN

Dasar Hukum
553 / 2017

PERATURAN WALI KOTA BANDUNG

NOMOR 553 TAHUN 2017

TENTANG

TATA CARA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA TAMAN KANAK-KANAK/RAUDHATUL ATHFAL, SEKOLAH DASAR/MADRASAH IBTIDAIYAH DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA/MADRASAH TSANAWIYAH

Dasar Hukum
10 / 2009

Tentang Guru

Dasar Hukum
28 / 2010

NOMOR 28 TAHUN 2010 TENTANG PENUGASAN GURU SEBAGAI KEPALA SEKOLAH/MADRASAH

Dasar Hukum
20 / 2003

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2003 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL

Dasar Hukum
14 / 2005

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2005 TENTANG GURU DAN DOSEN

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan
Baik
Sarana
Tempat Duduk Tunggu
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Media Informasi
Baik
Sarana
Ruang Parkir
Baik
Sarana
Ruang Pelayanan Satu Atap
Baik
Sarana
Sarana Antrian / Tiket
Baik
Sarana
Ruang Informasi, Pengaduan, Loket / Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Sarana Pengaduan
Baik
Sarana
Sarana Hiburan
Baik
Sarana
Persyaratan
Baik
Sarana
Bagan Alur
Baik
Sarana
Produk Layanan
Baik
Sarana
Jangka Waktu Pelaksanaan
Baik
Sarana
Jalur rambatan
Baik
Sarana
Ruang Laktasi
Baik
Sarana
Pemandu Jalur
Baik
Sarana
Loket Pelayanan Khusus
Baik
Sarana
Sarana Pojok Baca
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

Tata Tertib dan Kode Etik

SI Pelayanan Publik

Fasilitas Inklusi

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (SIMDIK)

Visi Misi & Motto

Visi :

Terwujudnya Pelayanan Pendidikan yang Bermutu, Berkeadilan dan Berwawasan Lingkungan

Misi :

  1. Menyelenggarakan Pelayanan pendidikan yang merata dan berkeadilan;
  2. Mewujudkan pendidikan yang unggul dan bermutu;
  3. Meningkatkan sarana dan prasana pendidikan yang berwawasan lingkungan;
  4. Meningkatkan profesionalisme dan mutu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan;
  5. Mengembangkan Pendidikan Karakter menuju good governance melalui manajemen pendidikan yang akuntabel dan transparan;
  6. Penyelenggaraan Pendidikan yang dapat memenuhi kebutuhan lapangan kerja.

MOTTO :

Jadikan Pendidikan sebagai Gerakan Revolusi Mental yang bermutu, berkeadilan dan berwawasan lingkungan

Maklumat
  • “Dengan ini, Kami Menyatakan Sanggup menyelenggarakan Pelayanan Publik dengan Standar Pelayanan yang Telah Ditetapkan dan Apabila Kami tidak menepati, Kami Siap menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku”