Logo

eStandar Pelayanan

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Utama Kelurahan Padasuka

Pelayanan Utama

Informasi Perangkat Daerah
Kelurahan Padasuka
Jl. Padasuka No. 9 RT 03 RW 01 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung
7213551
kelurahanpadasuka@yahoo.com

Kantor Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, beralamat di Jl. Padasuka No. 9 RT 03 RW 01 Kode Pos 40125

“ PADASUKA SEHAT “

SENYUM, EFEKTIF, HANDAL, AMAN DAN TERTIB

                        Secara geografis Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul memiliki bentuk wilayah datar / berombak sebesar 100 % dari total keseluruhan luas wilayah. Ditinjau dari sudut ketinggian tanah, Kelurahan Padasuka berada pada ketinggian 791 m diatas permukaan air laut. Suhu maksimum dan minimum di Kelurahan Padasuka berkisar 29   oC, sedangkan dilihat dari segi hujan berkisar 45 mm/th.

             Kelurahan Padasuka dibagi dalam jumlah RT serta RW sebagai berikut :

Jumlah RT / RW

No

Jumlah RW

Jumlah RT

1

RW. 01

4

2

RW. 02

7

3

RW. 03

7

4

RW. 04

7

5

RW. 05

7

6

RW. 06

9

7

RW. 07

4

8

RW. 08

5

9

RW. 09

7

10

RW.10

6

11

RW.11

7

12

RW.12

8

13

RW.13

9

14

RW.14

8

15

RW.15

3

16

RW.16

5

JUMLAH

103

 

Persyaratan

1. SURAT PENGANTAR RT/ RW

2. SURAT PINDAH DARI TEMPAT TINGGAL ASAL/DINAS KEPENDUDUKAN;

3. FORMULIR PINDAH DATANG

4. IJIN MENETAP UNTUK LUAR KOTA BANDUNG

Prosedur
Prosedur   1

1. Warga membawa surat pengantar RT/RW, Surat pindah dari tempat tinggal asal/Dinas Kependudukan, Formulir Pindah Datang, Ijin Menetap apabila dari Luar Kota Bandung 

2. Setelah berkas lengkap, lalu di register di buku register kelurahan

3. Berkas di input ke e-Pemerintahan 

4. Formulir Pindah Datang di tandatangani dan di cap kelurahan

Keluhan dapat disampaikan melaui :

  1. Mengisi buku panduan
  2. Surat Pengaduan melalui kotak saran yang disediakan di lokasi Kantor Kelurahan Padasuka
  3. Melaui media Facebook ( Kelurahan Padasuka ),Twitter ( @KeLPadasuka ), Email : (Kelurahanpadasuka1@yahoo.co.id) , Istagram (kelurahan_padasuka.bdg) danLapor.Ukp.go.id

Setiap keluhan masyarakat yang diterima dicatat dalam buku catatan keluhan masyarakat dengan tercantum :

  • Tanggal diterima keluhan,
  • Nama / identitas lainnya apabila diperlukan.
  • Isi keluhan,
  • Status penyelesaian keluhan

Setiap keluhan diidentifikasi dan dievaluasi untuk menentukan tindakan perbaikan yang akan dilakukan

Setiap tindakan perbaikan dan pencegahan harus dievaluasi, ditindaklanjuti dan diterapkan

Memastikan bahwa penanganan keluhan masyarakat dilaksanakan secara efektif dan terdokumentasi

Jika ada keluhan dapat disampaikan melalui : 

1.Warga dapat mengakses Lapor melalui situs http://lapor.ukp.go.id

2. Melalui sms BDG (SPASI) ISI PESAN kirim ke 1708

3. Melalui Aplikasi Mobile melalui Blackberry dan Android

 

Biaya
Biaya   1

Tidak Dipungut Biaya 

Produk
Produk   1

PERMOHONAN PINDAH DATANG

Pengaduan