Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PENATAAN PASAR TRADISIONAL, PUSAT PERBELANJAAN DAN TOKO MODERN
TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG
RETRIBUSI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG
PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
TENTANG
PEDOMAN PENINGKATAN KUALITAS
PELAYANAN PUBLIK
TENTANG
PERUBAHAN ATAS PERATURAN PRESIDEN NOMOR 26 TAHUN 2009
TENTANG PENERAPAN KARTU TANDA PENDUDUK BERBASIS NOMOR
INDUK KEPENDUDUKAN SECARA NASIONAL
TENTANG PENERAPAN KARTU TANDA PENDUDUK BERBASIS NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN
SECARA NASIONAL
TENTANG PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN PENDUDUK
DAN PENCATATAN SIPIL
TENTANG PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH
TENTANG PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006
TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG
ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Peraturan Daerah kota Bandung No. 16 Tahun 2011 tentang Pelayanan Publik
Perwal Kota Bandung No.43 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik pada unit penyelenggaraan publik
Perda No.4 tahun 2015 tentang Perubahan atas peraturan daerah No.8 tahun 2012 tentang penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Peraturan Walikota Bandung No. 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan baru dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona virus
Perwal Kota Bandung No. 874 Tahun 2016 tentang Pelayanan publik Duty Manajer di lingkungan Pemerintahan Kota Bandung
EVALUASI PERKEMBANGAN KELURAHAN
ADMINISTRASI KELURAHAN
PENDINGIN RUANGAN / AC
RUANG TUNGGU BAGI MASYARAKAT
TEMPAT DUDUK BAGI MASYARAKAT
TOILET
TELEVISI
Meja Pelayanan Untuk Pelayanan Kependudukan
TEMPAT PARKIR KENDARAAN DAN MOTOR
Ruang Bagi Perokok
Nomor Antrian Bagi Masyarakat Yang Memerlukan Pelayanan
Gerobak Baca di ruang pelayanan untuk warga yang membuat Pelayananan Kependudukan sambil menunggu no antrian bisa membaca Buku atau Majalah yang ada di gerobak baca
Unsur pelayanana Kelurahan Isola Indek Kepuasan Masyarakat ( IKM)
Ruangan Bagi Ibu Yang Menyusui
Jalur Pemandu Bagi Kaum Disabel
Tata Tertib Pelayanan Di Kelurahan Isola :
1. Pegawai sudah hadir 15 menit sebelum jam dibuka pelayanan
2. pegawai berpakaian seragam dan berpenampilan rapih.
3. Tidak merokok didalam ruangan
4. Melayani dengan ramah, sopan, santun dan senyum.
5. Tidak membawa sejata tajam.
6. Selalu Menjada kebersihan.
1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Memberikan Pelayanan yan cepat, tepat, terbuka, adil serta tidak diskriminatif.
3. Berpakaian Sopan dan Rapih.
4. Menjaga Tingkah Laku, ucapan dan perbuatan.
5. Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsif dan inovatif untuk melancarkan dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.
6. Selalu hadir tepat waktu.
7. Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapaihasil yang terbaik bagi masyarakat
Sistem Informasi Pelayanan Publik
SOP
LOKET KHUSUS
SARANA PENGADUAN
Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Bagan Alur Pelayanan
Terwujudnya Profesionalisme dalam pelaynan publik di wilayah Kelurahan Isola Kecamatan Sukasari Kota Bandung menuju masyarakat yang tertib, berdaya dan sejahtera.
Cepat, Efektif &Efisien, Ramah, Ikhlas, Akuntable ( CERIA).
Kami Berkomitmen untuk senantiasameningkatkan mutu pelayanan secara konsisten, transparan dengan didukung oleh sarana dan prasaran yang memadai dan sumber daya manusia yang profesional untuk mencapai kepuasan pelanggan