Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Surat Tugas dan Fungsi Aparatur Sipil Negara Kewilayahan Kelurahan dan Kecamatan
1. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UndangUndang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menjadi Undang-Undang;
2. Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2005 tentang Kelurahan;
3. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2008 tentang Kecamatan;
4. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2006 tentang Pemekaran dan Pembentukan Wilayah Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2008 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2006 tentang Pemekaran dan Pembentukan Wilayah Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung;
5. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 08 Tahun 2007 tentang Urusan Pemerintahan Daerah Kota Bandung;
6. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 14 Tahun 2007 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung;
7. Peraturan Walikota Bandung Nomor 250 Tahun 2008 tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Organisasi pada Kecamatan dan Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Bandung;
TENTANG
PENETAPAN FORMULIR DAN LAPORAN PENCATATAN PERKAWINAN ATAU RUJUK
Perda Kota Bandung Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Kepwal Ahli Waris
Tentang Admionistrasi Kependudukan Sebagaimana telah di rubah UU 24/2013 tentang Perubahan UU No 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan
PP 40/2019 Tentang Pelaksanaan UU 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan sebagaimana telah di rubah UU 24/2013 Tentang Perubahan UU 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Perpres 96 Tahun 2018 Tentang Persyaratan dan Tata Cara Dafduk dan Capil
Tentang Peraturan Pelaksanaan Perpres Nomor 96 Tahun 2018 tentang Persyaratan dan Tata cara Dafduk dan Capil
Permendagri 109 Tahun 2019 Tentang Formulir dan Buku yang digunakan dalam Adminduk
Nomor Antrian Manual untuk Pelayanan
Toilet di Kelurahan Gegerkalong cukup Baik dan Terawat
Kotak Saran/Pengaduan
Digunakan Setiap Hari
Baik
Ruangan Tunggu
Baik
Baik
Jalur Pemandu Bagi Disabilitas
Untuk Warga Penyandang Disabilitas
Ruangan Sekretariat PPS Kelurahan Gegerkalong
LKK KELURAHAN GEGERKALONG
Digunakan
Tata Tertib Pelayanan di Kelurahan Gegerkalong terpasang di Dinding
Kode Etik Pelayanan di Kelurahan Gegerkalong terpasang di Dinding
gmail : Kel.gerlong@gmail.com
sistem buku tamu
Ig : Kelurahan_gegerkalong
Facebook : Kel.gegerkalong@gmail.com
Gmail : Kel.gerlong@gmail.com
Telepeon : 022-2036697
E-LAPOR
Youtube Kelurahan Gegerkalong
Twitter Kelurahan Gegerkalong
@KELGEGERKALONG
Visi Kecamatan
Misi Kecamatan
Moto Kecamatan
Kami siap melayani masyarakat sesuai dengan standar pelayanan, apabila pelayanan kami tidak sesuai dengan standar pelayanan yang telah kami tetapkan, kami siap menerima sanksi.