Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Gegerkalong

Dasar Hukum
1407 / 2016

Tentang KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
185 / 2015

Surat Tugas dan Fungsi Aparatur Sipil Negara Kewilayahan Kelurahan dan Kecamatan

 

Dasar Hukum
23 / 2014

1. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UndangUndang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menjadi Undang-Undang;

2. Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2005 tentang Kelurahan;

3. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2008 tentang Kecamatan;

4. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2006 tentang Pemekaran dan Pembentukan Wilayah Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2008 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 06 Tahun 2006 tentang Pemekaran dan Pembentukan Wilayah Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung;

5. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 08 Tahun 2007 tentang Urusan Pemerintahan Daerah Kota Bandung;

6. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 14 Tahun 2007 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung;

7. Peraturan Walikota Bandung Nomor 250 Tahun 2008 tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Organisasi pada Kecamatan dan Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Bandung;

Dasar Hukum
713 / 2018

TENTANG

PENETAPAN FORMULIR DAN LAPORAN PENCATATAN PERKAWINAN ATAU RUJUK

Dasar Hukum
Nomor 08 Tahun 2012 / 2012

Perda Kota Bandung Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
470.Kep/1385/-Pem.2018 / 2018 / 2018

Kepwal Ahli Waris

Dasar Hukum
23 / 2006

Tentang Admionistrasi Kependudukan Sebagaimana telah di rubah UU 24/2013 tentang Perubahan UU No 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
40 / 2019

PP 40/2019 Tentang Pelaksanaan UU 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan sebagaimana telah di rubah UU 24/2013 Tentang Perubahan UU 23/2006 Tentang Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
96 / 2018

Perpres 96 Tahun 2018 Tentang Persyaratan dan Tata Cara Dafduk dan Capil

Dasar Hukum
108 / 2019

Tentang Peraturan Pelaksanaan Perpres Nomor 96 Tahun 2018 tentang Persyaratan dan Tata cara Dafduk dan Capil

Dasar Hukum
109 / 2019

Permendagri 109 Tahun 2019 Tentang Formulir dan Buku yang digunakan dalam Adminduk

Sarana
Nomor Antrian
Baik

Nomor Antrian Manual untuk Pelayanan

Sarana
Kamar Kecil
Baik

Toilet di Kelurahan Gegerkalong cukup Baik dan Terawat

Sarana
Ruangan Menyusui
Baik
Sarana
Ruangan Lurah Gegerkalong
Baik
Sarana
Ruangan Sekretaris Lurah
Baik
Sarana
Sarana Ruangan Tunggu Pelayanan Publik
Baik
Sarana
Sarana Parkir Motor Dan Mobil 
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Ruangan Briffing LKK Kelurahan 
Baik
Sarana
Ruangan Tunggu Tamu
Baik
Sarana
WIFI OPD ( DISKOMINFO )
Baik
Sarana
Kipas Angin
Baik
Sarana
Ruangan Kasie Pemerintahan
Baik
Sarana
Ruangan Kasie Ekonomi dan Pembangunan
Baik
Sarana
Ruangan Kasie Kesejahteraan Sosial ( KESOS )
Baik
Sarana
Kotak Saran 
Baik

Kotak Saran/Pengaduan 

Sarana
INFORMASI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
Baik
Sarana
tempat beribadah / Mushola Kelurahan Gegerkalong
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Area Pelayanan Publik menggunakan Standar Protokol Kesehatan
Baik
Sarana
Ruangan Kasi Pemerintahan
Baik
Sarana
Sanitaizer
Baik

Digunakan Setiap Hari 

Sarana
AC
Baik

Baik

Sarana
Tempat Duduk Pelayanan Warga Masyarakat 
Baik

Ruangan Tunggu

Sarana
Rungan Sekretaris Lurah
Baik

Baik

Sarana
Ruangan Kasi ekbang
Baik

Baik

Sarana
Jalur Pemandu
Baik

Jalur Pemandu Bagi Disabilitas

Sarana
Ruang Menyusui  
Baik
Sarana
Ruangan Tunggu Tamu 
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Area Parkir Kelurahan
Baik
Sarana
Jalan / Pegangan Untuk Penyandang Disablitas
Baik

Untuk Warga Penyandang Disabilitas

Sarana
Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
Dapur Kelurahan
Baik
Sarana
Toilet Tamu
Baik
Sarana
Inventaris Kendaraan Operasional Kelurahan 
Baik
Sarana
Ruangan Sekretariat PPS 
Baik

Ruangan Sekretariat PPS Kelurahan Gegerkalong

Sarana
RUANGAN PKK KELURAHAN GEGERKALONG
Baik
Sarana
RUANGAN KARANG TARUNA KELURAHAN GEGERKALONG
Baik

LKK KELURAHAN GEGERKALONG

Sarana
Sarana Pengaduan
Baik
Sarana
Sanitizer
Baik

Digunakan

Tata Tertib & Kode Etik

Tata Tertib Pelayanan di Kelurahan Gegerkalong terpasang di Dinding

Kode Etik Pelayanan di Kelurahan Gegerkalong terpasang di Dinding

SI Pelayanan Publik

gmail : Kel.gerlong@gmail.com

sistem buku tamu

SI Pelayanan Publik

Ig : Kelurahan_gegerkalong

Facebook : Kel.gegerkalong@gmail.com

Gmail : Kel.gerlong@gmail.com

Telepeon : 022-2036697

SI Pelayanan Publik

E-LAPOR

SI Pelayanan Publik

Youtube Kelurahan Gegerkalong

SI Pelayanan Publik

Twitter Kelurahan Gegerkalong

@KELGEGERKALONG

Visi Misi & Motto

Visi Kecamatan

Misi Kecamatan

Moto Kecamatan

Maklumat

Kami siap melayani masyarakat sesuai dengan standar pelayanan, apabila pelayanan kami tidak sesuai dengan standar pelayanan yang telah kami tetapkan, kami siap menerima sanksi.