Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Ketentuan danTata cara Pemberian Izin Usaha Industri, Izin Usaha Perdagangan, wajib Daftar Perusahaan dan Tandat Daftar Gudang
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.
Tentang Surat Keterangan Ahli Waris
Tentang peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria
Tentang Perubahana Atas UU No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi
Kependudukan.
Tentang Pelayanan Publik.
AC
Toilet Khusus
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik Kami sebagai berikut :
banner dan brosur
Sosial Media Kelurahan Cipedes
FaceBook : k.cipedes@yahoo.co.id
Ig : @Kelurahan_Cipedes
Tiktok : Kelurahancipedes
Spanduk
SOP
Bagan Alur
MEWUJUDKAN KELURAHAN CIPEDES SEBAGAI KELURAHAN TERBAIK DALAM PELAYANAN PUBLIK
1. MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KELURAHAN SECARA PROFESIONAL , SELEKTIF DAN EFISIEN, AKUNTABLE DAN TRANSPARAN
2. MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
3.MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
“RAMAH”
“UNGGUL“
“BERKUALITAS”
“IKHLAS”
KEPUASAN MASYARAKAT ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI
DENGAN INI KAMI APARAT KELURAHAN, MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU