Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Balonggede

Dasar Hukum
Perwal 1407 / 2016

Tugas dan Fungsi serta Peran Kecamatan dan Kelurahan

Dasar Hukum
14 / 2007

Perda Kota Bandung Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota  

Dasar Hukum
16 / 2011

Perda kota BAndung tentang Pelayanan Publik

Dasar Hukum
08 / 2012

Perda Kota Bandung tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
16 / 2011

Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
AC
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
Loket/Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Sarana Antrian (tiket)
Baik
Sarana
Tempat Parkir
Baik

Tempat Parkir Kelurahan Balonggede di dalam Gang

Sarana
Ruang Pengaduan
Baik
0
Sarana
CCTV
Baik

Penyediaan CCTV di Ruang Pelayanan dan di lingkungan kantor untuk menjaga keamanan

Sarana
Pegangan Rambatan
Baik

Pegangan Rambatan di kantor Kelurahan Balonggede

Sarana
Kotak Pengaduan
Baik

Penyediaan kotak pengaduan masyarakat

Sarana
Ruang Menyusui
Baik

Penyediaan ruang menyusui untuk ibu dan anak 

Sarana
Loket Khusus Pelayanan
Baik

Tersedianya loket khusus pada pelayanan

Tata Tertib & Kode Etik

1. WAKTU PELAYANAN

   - Senin s/d Jumat : 08.00-15.00

   - Istirahat

     Senin - Kamis  : 12.00-13.00

     Jumat             : 11.30-13.00

2. PENGUNJUNG MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN DAN MENUNGGU DIPANGGIL PETUGAS DI RUANG TUNGGU.

3. PENGUNJUNG MEMBAWA BERKAS KELENGKAPAN SESUAI DENGAN PELAYANAN YANG DIINGINKAN.

4. PENGUNJUNG MENJAGA KEBERSIHAN DAN KETERTIBAN DI RUANG PELAYANAN.

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK SEBAGAI BERIKUT :

  1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.
  2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945.
  3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN KEBIJAKAN DAN PROGAM PEMERINTAH.
  4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG.
  5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJA SAMA MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI.
  6. MEMBBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA, DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF.
  7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RENPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS.
  8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH  KOTA BANDUNG.
SI Pelayanan Publik

Facebook Kel blgd Juara

Twitter Kelurahan Balonggede

Instagram Kelurahan Balonggede

Visi Misi & Motto

Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Menuju Masyarakat Balonggede Juara (Maju, Unggul dan Sejahtera)

Misi Pertama :

Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Profesional Berbasis Teknologi Informasi

Misi Kedua :

Meningkatkan Kinerja Pemerintahan Kelurahan Yang Inovatif, Efektif, Efisien, Akuntabel dan Transparan

Maklumat

Dengan ini, Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan. Apbalia tidak menepati janji ini kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.