Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tugas dan Fungsi serta Peran Kecamatan dan Kelurahan
Perda Kota Bandung Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota
Perda kota BAndung tentang Pelayanan Publik
Perda Kota Bandung tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Tempat Parkir Kelurahan Balonggede di dalam Gang
Penyediaan CCTV di Ruang Pelayanan dan di lingkungan kantor untuk menjaga keamanan
Pegangan Rambatan di kantor Kelurahan Balonggede
Penyediaan kotak pengaduan masyarakat
Penyediaan ruang menyusui untuk ibu dan anak
Tersedianya loket khusus pada pelayanan
1. WAKTU PELAYANAN
- Senin s/d Jumat : 08.00-15.00
- Istirahat
Senin - Kamis : 12.00-13.00
Jumat : 11.30-13.00
2. PENGUNJUNG MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN DAN MENUNGGU DIPANGGIL PETUGAS DI RUANG TUNGGU.
3. PENGUNJUNG MEMBAWA BERKAS KELENGKAPAN SESUAI DENGAN PELAYANAN YANG DIINGINKAN.
4. PENGUNJUNG MENJAGA KEBERSIHAN DAN KETERTIBAN DI RUANG PELAYANAN.
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK SEBAGAI BERIKUT :
Facebook Kel blgd Juara
Twitter Kelurahan Balonggede
Instagram Kelurahan Balonggede
Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Menuju Masyarakat Balonggede Juara (Maju, Unggul dan Sejahtera)
Misi Pertama :
Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Profesional Berbasis Teknologi Informasi
Misi Kedua :
Meningkatkan Kinerja Pemerintahan Kelurahan Yang Inovatif, Efektif, Efisien, Akuntabel dan Transparan
Dengan ini, Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan. Apbalia tidak menepati janji ini kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.