Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pelayanan Publik
Tentang Indeks Kepuasa Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
Tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Kelurahan Ancol Menyediakan Kursi untuk Ruang Tunggu
Kelurahan Ancol Menyediakan Pendingin Ruangan / AC
Kursi
Kelurahan Ancol Menyediakan TV Berbarengan Dengan Ruang Tunggu
Kelurahan Ancol Menyediakan Toilet / WC
Kelurahan Ancol Menyediakan Loket / Meja Pelayanan
Kelurahan Ancol Menyediakan Tempat Parkir yang Memadai
Kelurahan Ancol Menyediakan Ruang Khusus Ibu Menyusui dan Anak
e-Kelurahan
Pamflet
Terwudujnya pelayanan yang prima menuju masyarakat maju dan sejahtera di Kelurahan Ancol Kecamatan Regol Kota Bandung dalam rangka mewujudkan Bandung Juara
SERVICE EXCELLENCE WITH HEART
H = Hati yang tulus dan ikhlas
E = Empati (Merasakan kebutuhan masyarakat)
A = Akuntabel (Dapat dipertanggung jawabkan)
R = Ramah melayani
T = Tepat waktu
Dengan ini, Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan
DAN
Apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai Peraturan Per Undang-Undagan yang berlaku