Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
pemekaran wilayah
Kursi Tunggu Pelayanan
Toilet Pelayanan laki- laki dan perempuan
Meja Pelayanan
Perpustakaan mini/sarana baca warga masyarakat
Mesin Antrian Elektronik
Pendingin Ruangan / AC
Tidak Ada Ram
Jalur Pemandu
Tidak Ada Pegangan Rambatan
Tidak Ada Tombol Lift & Suara
Baik
Loket Khusus
1. mengambil nomor antrian
2. membawa persyaratan yang ditentukan
3. menunggu sesuai dengan nomor antrian
1. melaksanakan pelayanan berdasarkan peraturan yang berlaku
2. bertindak ramah, jujur, transparan, cepat, flexibel dan akuntabel
3. tidak ada pungutan liar
4. pelayanan mengacu pada SOP
Sistem Informasi Pelayanan Publik
KELURAHAN MEKARJAYA YANG "BERSAHAJA" BERSIH, SEHAT, HIJAU DAN SEJAHTERA MENUJU BANDUNG JUARA
1. mewujudkan kelurahan mekarjaya nyaman melalui penghijauan lingkungan, kali bersih, lingkungan yang bersih dan sehat
2. menyelenggarakan tatakelola pemerintahan kelurahan yang akuntabel, bersih dan melayani
3. mewujudkan peran serta masyarakat yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing
4. meningkatkan perekonomian masyarakat sesuai dengan potensi yang ada kuat, maju dan berkeadilan
"KAMI SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK ANDA DENGAN CEPAT, TEPAT, AKURAT DAN GRATIS"
1. Melayani dengan santun
2. Memproses Layanan secara mudah dan cepat
3. Meningkatkan Layanan Secara berkesinambungan berdasarkan saran dan masukan
4. melakukan akselerasi pelayanan melalui inovasi
5. tidak meminta dan menerima imbalan dalam bentuk apapun
6. apabila tidak menepati maklumat pelayanan, siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku