Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tugas dan Fungsi
Undang-undang tentang Pelayanan Publik
tata tertib pelayanan Kelurahan Manjahlega
ketersediaan sistem informasi publik secara manual atau elektronik (pamflet/booklet/banner dan website)
Twitter @kel_manjahlega
Facebook : Kelurahan Manjahlega juara
terwujudnya pelayanan prima terhadap warga masyarakat Kelurahan Manjahlega dalam Rangka menopang tercapainya Bandung Juara
1. meningkatkan Kualitas SDM Aparatur Kelurahan
2. Membangun Etos Kerja Aparatur Kelurahan dalam mengedepankan : - Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Ikhlas
3. Menjalin hubungan Kemitraan dengan Lembaga Lembaga Kemasyarakatan
SANTUN
IKHLAS
AKUNTABEL
PRIMA
dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan Standar yang telah di tetapkan menuju kepada pelayanan yang prima