Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Darwati

Dasar Hukum
Perwal 1407 / 2016

TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

Sarana
1. Ruang Tunggu
Baik
Sarana
2. Pendingin Ruangan / AC
Baik
Sarana
3. Tempat Duduk
Baik
Sarana
4. Sarana Antrian
Baik
Sarana
5. Toilet 
Baik
Sarana
6. Televisi
Baik
Sarana
7. Loket / Meja Pelayanan
Baik
Sarana
8. Tempat Parkir
Baik
Sarana
9. Aula 
Baik
Sarana
8. Ruang Pengaduan
Baik
Sarana
9. Aula 
Baik
0
Sarana
1. Ram
Baik
Sarana
2. Jalur Pemandu
Baik
Sarana
3. Pegangan Rambatan
Baik
Sarana
5. Toilet Khusus
Baik
Sarana
6. Ruang Khusus Ibu Menyusui dan Anak
Baik
Sarana
7. Loket Khusus
Tidak Ada
Tata Tertib & Kode Etik

Tata Tertib :

Kode Etik :

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG, AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI, SEBAGAI BERIKUT :

1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945.

3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH.

4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG.

5. SALING MENGHORMATI. MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI.

6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF.

7. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS.

8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

SI Pelayanan Publik

1. Facebook : KelurahanDerwati

SI Pelayanan Publik

2. Twitter : @KelDerwati_

SI Pelayanan Publik

3. Instagram : @Kelderwati_

Visi Misi & Motto

Maju Dalam pelayanan Prima

1.Peningkatan kualitas SDM

2. Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

3. Pelayanan Prima

SERU : SINERGIS ENERGIK RESPONSIF UNGGUL

Maklumat

Maklumat Pelayanan : Senantiasa Berikhtiar Menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan visi,misi dan standar pelayanan yang telah ditetapkan melalui penyediaan pelayanan prima dengan beriorientasi pada kepuasan masyarakat