Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Cipamokolan

Dasar Hukum
Undang Undang No. 25 / 2007

Tentang Pelayanan Publik

Sarana
Ruang Tunggu
Baik

Terdapat beberapa Komponen untuk dipergunakan di Ruang Tunggu

Sarana
LAPANGAN PARKIR
Baik

LAHAN PARKIR DI KELURAHAN CIPAMOKOLAN TERAWAT DENGAN BAIK, BERSIH DAN CUKUP MEMADAI UNTUK MASYARAKAT 

Sarana
RUANGAN AC
Baik

TERDAPAT AC DI RUANG TUNGGU DAN RUANG PENGADUAN 

Sarana
TEMPAT DUDUK
Baik

TERSEDIA TEMPAT DUDUK UNTUK MASYARAKAT MENUNGGU PELAYANAN DI KELURAHAN CIPAMOKOLAN

Sarana
SARANA ANTRIAN TIKET
Baik

TERDAPAT NO ANTRIAN 

Sarana
TOILET
Baik

TERDAPAT TOILET UMUM

Sarana
TELEVISI
Baik

TERDAPAT SARANA HIBURAN BERUPA TELEVISI

Sarana
Kotak Saran
Sarana
petunjuk arah
Sarana
Ruang Pelayanan
Sarana
RUANG MENYUSUI
Sarana
petunjuk arah
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIP PELAYANAN

  1. KEWAJIBAN PEMOHON
    • MENGISI DAFTAR TAMU / PEMOHON
    • MENYERAHKAN PERYARATAN PENGAJUAN PELAYANAN SESUAI DENGAN PERSYARATAN PELAYANAN YANG TELAH DITENTUKAN 
    • BERPRILAKU TERTIB, SOPAN, DAN SANTUN
    • MENJAGA KEBERSIHAN DIRUANGAN PELAYANAN
    • TIDAK MEROKOK
    • TIDAK MEMBAWA SENJATA TAJAM
    • TIDAK MERUSAK ATAU MENCORAT-CORET FASILITAS KANTOR YANG ADA
    • TIDAK MEMBUAT KERIBUTAN ATAU MENGGANGGU KENYAMANAN DALAM RUANGAN

     2.  HAK PEMOHON

    • MENDAPAT LAYANAN YANG BAIK DARI PETUGAS
    • MENDAPAT INFORMASI TENTANG PROSEDUR PELAYANAN DAN SEGALA SESUAI YANG BERKAITAN DENGAN PELAYAN 
    • MENDAPATKAN KETENANGAN DAN KENYAMANAN DALAM PENYELAESAIAN PELAYANAN
    • MENYAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN DEMI KEMAJUAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN
    • MEMPEROLEH PELAYANAN YANG DIBUTUHKAN SESUAI DENGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP )
SI Pelayanan Publik

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN CIPAMOKOLAN BERUPA BROSUR DAN LEAFLET

Visi Misi & Motto

Motto kelurahan cipamokolan

  1.  Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang  beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa
  2. Meningkatkan Kinerja Aparat Kelurahan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat ( Pelayanan Prima)
  3. Mengembangkan system pelayanan dan Pembinaan Ekonomi dan meningkatkan partisipasi masyarakat ( Ekonomi Kerakyatan )
  4. Memelihara dan menata sarana dan prasarana di lingkungan Kantor Kelurahan
  5. Menata  Kelembagaan di Kelurahan dalam upaya menciptakan iklim kondusif guna terwujudnya hubungan sinergis antar pemerintah, lembaga, institusi masyarakat dan masyarakat
  6. Memberdayakan ekonomi masyarakat sebagai dasar menciptakan kesejahteraan dan kemandirian

 

Melayani dengan Hati 

Melayani dengan Setulus Hati 

&

Melayani dengan Hati Hati

Maklumat

MAKLUMAT PELAYANAN

Dengan Ini kami siap menyelenggarakan Pelayanan :

  • Melayani dengan Santun
  • Memproses Layanan secaraMudah dan Cepat
  • Meningkatkan Pelayanan secara berkesinambungan berdasarkan saran dan masukan 
  • Melakukan akselerasi Pelayanan melalui Inovasi
  • Tidak menerima Imbalan dalam bentuk Apapun
  • Apabila tidak menepati Maklumat Pelayanan, kami siap menerima Sanksi sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku