Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
kedudukan dasar hukum
Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota Bandung Kepada Camat dan Lurah
PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di lingkungan Kota Bandung
Tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Organisasi Pada Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintahan Kota Bandung
PERUBAHAN ATAS PERATURAN WALIKOTA BANDUNG NOMOR 001 TAHUN 2010 TENTANG PROSEDUR DAN TATA CARA PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
-
RUANG PENGADUAN BAGI MASYARAKAT YANG MEMILIKI KELUHAN KRITIK DAN SARAN
RUANG PEJABAT PENGADUAN KASI PEMERINTAHAN CEPI HERDANA, S.Sos
standar oprasional prosedural
ruang laktasi ibu menyusui
loket khus bagi penyandang disabilitas dan ibu hamil
PENGADUAN AKTIP
LOKET KHUSUS UNTUK PENYANDANG DISABILITAS DAN IBU HAMIL
JALUR PEMANDU YG ADA DI KELURHAN PASIR IMPUN
ruang laktasi untuk ibu menyusui
rambatan pegangan untuk membantu penyandang disabilitas
loket khusus untuk lansia dan penyandang disabilitas
Kode Etik
aplikasi
standing informasi
papan informasi
WAKTU PENYELESAIAN PEMBUATAN SURAT DI PELAYANAN
ruang pegaduan
pejabat pengaduan
waktu penyelesaian
pelayanan dan pengaduan
SOP BAGAN ALUR
Visi
TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA YANG UNIK (UNGGUL, NYAMAN, INDAH, KONDUSIF) DI KECAMATAN MANDALAJATI DALAM RANGKA MEWUJUDKAN BANDUNG JUARA
Misi
Motto
BERCAHAYA (Bersih, Cepat, Harmonis dan Nyaman)
UNIK (Unggul, Nyaman, Indah dan Kondusif)
MAKLUMAT PELAYANAN PRIMA KELURHAN PASIR IMPUN KECAMATAN MANDALAJATI