Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Undang Undang Tentang Pelayanan Publik
Perarturan Pemerintah Tentang Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal
Undang Undang Tentang Perubahan atas Undang undang nomor 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Perarturan Daerah Kota Bandung Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Undang Undang tentang Administrasi Kependudukan
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia tentang Pelaksanaan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Permendagri tentang Perubahan atas Peraturan Mendagri No. 62 tahun 2008 tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Pemerintahan Dalam Negeri di Kabupaten / Kota
Peraturan Daerah Kota Bandung tentang Urusan Pemerintahan Daerah Kota Bandung
RUANG TUNGGU PELAYANAN
SARANA PENDINGIN RUANGAN
SARANA TIKET NO ANTRIAN
LOKET PELAYANAN
Taman Kelurahan Turangga
SARANA KOMUNIKASI TELFON
Loket Pengaduan,Pengelola Pengaduan ( SK.Lurah ),
SARANA GEDUNG AULA
INOVASI PELAYANAN
INOVASI PELAYANAN
Running Text
SARANA TEMPAT AIR MINUM
SARANA TEMPAT MEMBACA
SARANA ALAT PEMADAM KEBAKARAN
SARANA ABSEN WAJAH
SARANA RAMBATAN
SARANA TOILET KHUSUS
SARANA RUANG IBU MENYUSUI
SARANA SMOKING AREA
Tata Tertib PNS Kota Bandung
I. Hari dan Jam Kerja
a. Hari Senin s.d Jum'at : Pkl. 08.00 - 16.30
- Istirahat : Pkl. 12.00 - 13.00
b. Hari Jum'at : Pkl. 08.00 - 16.30
- Istirahat : Pkl. 11.30 - 13.00
Sumber Surat Edaran WK No : 800/SE.017-BKD
II. Pakaian Seragam Kerja
a. Hari Senin : Pakaian Dinas Harian
b. Hari Selasa : Pakian Hitam Putih
c. Hari Rabu : Pakaian Bebas Daerah ( Adat Sunda )
d. Hari Kamis : Pakaian Batik
e. Hari Jumat : Pakaian Bebas Rapi
Tata Tertib Pengunjung
Kode etik Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung
Kami Pegawai di Lingkungan Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan kode Etik kami sebagai berikut :
Sumber : Keputusan Walikota Bandung No : 800/Kep.160-Inspektorat/2011 Tanggal 9 MAret 2011
PAPAN INFORMASI
BANNER
BROSUR PERSYARATAN PELAYANAN
TWITER KELURAHAN TURANGGA
FACEBOOK KELURAHAN TURANGGA
INSTAGRAM KELURAHAN TURANGGA
VISI KELURAHAN TURANGGA
"TURANGGA BAHAGIA ( BERSIH,ASRI,HARMONIS,AMAN,GIAT,INOVATIV,AGAMIS )"
MISI KELURAHAN TURANGGA
1. Mewujudkan Kinerja Aparatur Pemerintahan Kelurahan Turangga yang lebih efektif,efisien,transparan dan akuntabel.
2. Mewujudkan Kelurahan Turangga yang Bersih,Asri,Harmonis,Aman,Giat,Inovativ dan Agamis berlandaskan kesadaran dan partisipasi seluruh warga masyarakat.
3. Mengembangkan Perekonomian Kelurahan Turangga yang sehat,dinamis dan berpijak pada keadilan ekonomi.
4. Mengembangkan Sosial Budaya di lingkungan Kelurahan Turangga yang ramah dan berhati nurani serta menjunjung tinggi sikap religius.
MOTTO KELURAHAN TURANGGA
"BAHAGIAKANLAH PELANGGAN DENGAN SAPAAN DAN SENYUMAN"
"DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG UNDANGAN YANG BERLAKU"