Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Sukamaju

Dasar Hukum
08 / 2012

Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa

Sarana
Tempat Parkir
Tidak Ada

tempat parkir hanya cukup untuk kendaraan karyawan karena keterbatasan lahan

Sarana
Ruang Tunggu 
Baik
Sarana
ruang/meja Pelayanan
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
tempat duduk/kursi
Baik
Sarana
Televisi
Baik

televisi 32 inc

Sarana
kipas angin
Baik

3 buah kipas angin

Sarana
nomer antrian tiket
Baik
Sarana
mushola/tempat sholat
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan Masyarakat
Baik
Sarana
Indeks Kepuasan Masyarakat
Baik
Sarana
Pengaduan Via Website Lapor
Baik
Sarana
Baner Pelayanan E-Mandiri
Baik
Sarana
Email / Media Sosial Kelurahan Sukamaju
Baik
Sarana
Baner Pelayanan Publik
Baik
Sarana
Kotak Saran
Baik
Sarana
Plang Bebas Biaya
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Baik

Jalur Pemandu Toilet dan Mushola

Sarana
Loket Khusus
Baik

Loket Khusus Pelayanan Kelurahan Sukamaju

Sarana
Ruang Khusus Ibu Menyusui dan Anak
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan Masyarakat
Baik
Sarana
Pengaduan Via Website Lapor
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

1. UU No. 25 tahun 2009

2. UU No. 23 tahun 2006

3. UU No. 24 tahun 2003

4. Permenpan No. 13 tahun 2009

5. Peraturan Kepala BPN RI no. 1 tahun 2006

6. Perda No. 8 Tahun 2012

7. PP Kota Bandung no. 423

8. Surat Edaran Walikota Bandung no. 593.311/1400-Bag.Hukum&HAM

a. Menghormati sesama warga negara tanpa membedakan agama, kepercayaan, suku, ras, dan status sosial;

b. Menghormati agama, kepercayaan, budaya, dan adat istiadat orang lain;

c. Tidak merendahkan dan/atau meremehkan harga diri orang lain dilingkungan masyarakat; dan

d. Tanggap dan peduli terhadap keadaan lingkungan masyarakat; dan

e. Memberikan pelayanan dengan empati, hormat dan santun tanpa pamrih dan tanpa unsur paksaan;

SI Pelayanan Publik

SOSIAL MEDIA

SI Pelayanan Publik

Baner Pelayanan Publik

SI Pelayanan Publik

Plang Bebas Biasa

SI Pelayanan Publik

Baner Pelayanan E-Mandiri

SI Pelayanan Publik

Pengaduan Via Website Lapor

Visi Misi & Motto

“MEWUJUDKAN KELURAHAN SUKAMAJU KECAMATAN CIBEUNYING KIDUL SEBAGAI KAWASAN YANG BERDAYA SAING TINGGI DI KOTA BANDUNG TAHUN 2014”

  1. Mewujudkan kinerja Pemerintah Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul yang berjalan efektif, efisien, transparan dan akuntabel.
  2. Mewujudkan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul yang bersih dan tertata lingkungannya, berlandaskan kesadaran dan partisipasi Seluruh kesadaran dan partisipasi selurah warga masyarakat Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul.
  3. Mengembangkan sosial budaya yang ramah dan berhati nurani yang didukung SDM yang handal dan rteligius serta perekonomian yang adil dan sejahtera.

Sukamaju Mantap ( Melayani, Aman, Tertib, Amanah, Peduli )

Maklumat

DENGAN INI KAMI APARAT KELURAHAN, MENYATAKAN SANGGUP SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANG YANG BERLAKU