Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Sukaluyu

Dasar Hukum
25 / 2009

UU NO 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN

Dasar Hukum
14 / 2007

PERDA KOTA BANDUNG NO 14 TAHUN 2007 TENTANG PEMBENTUKAN DAN KECAMATAN

Dasar Hukum
PERWAL 250 / 2008

PERWAL KOTA BANDUNG 250 TAHUN 2008

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG 185 / 2015

PERWAK KOTA BANDUNG 185 TAHUN 2015

Dasar Hukum
PERMENPAN 15 / 2014

PERMENPAN 15/2014

Dasar Hukum
23 / 2014

UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2014

Dasar Hukum
PERDA N0 8 / 2012

TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
PERWAL 1407 / 2016

PERATURAN WALI KOTA NOMOR 1407 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Sarana
Halaman depan dan tempat parkir
Baik

Tempat parkir 

Sarana
Ruang tunggu
Baik
Sarana
Ruangan Pelayanan Masyarakat
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Alat pemadam 
Baik
Sarana
Sarana Pengaduan

Layanan Pengaduan Masyarakat

Sarana
RUANG DAFTAR TAMU 
Baik
Sarana
BALE KELURAHAN 
Baik
Sarana
pendingin ruangan atau ac 
Baik
Sarana
kotak saran 
Baik
Sarana
nomor antrian 
Baik
Sarana
TELEVISI 
Baik
Sarana
Ruangan Laktasi/Ibu Menyusui
Baik

Ruangan Laktasi/Ibu Menyusui

Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB

TATA TERTIB PEGAWAI

  1. BERPAKAIAN SERAGAM RAPIH DAN SOPAN
  2. TIDAK MEROKOK DALAM RUANGAN
  3. MEMAKAI ID CARD PEGAWAI
  4. MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN
  5. MELAYANI MASYARAKAT DENGAN RAMAH DAN SOPAN

 

TATA TERTIB PEMOHON

  1. MEMAKAI PAKAIAN RAPIH DAN SOPAN
  2. TERTIB BUDAYA ANTRI
  3. MENUNGGU DI RUANG TUNGGU
  4. TIDAK MEROKOK DI RUANG TUNGGU
  5. MENJAGA KEBERSIHAN

 

 

Top of Form

 

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :

  1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA;
  2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA      REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;
  3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIAP KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;
  4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;
  5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;
  7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIV, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
  8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

Bottom of Form

SI Pelayanan Publik

Twitter : @kelurahanskly

Facebook:  Sukaluyu Juara

Instagram: Kelurahansukaluyu

E-mail : kelurahansukaluyu@gmail.com

Visi Misi & Motto

"Terwujudnya Kecamatan Cibeunying Kaler yang SUCI (Sehat,Unggul,Cerdas dan Indah) dalam mendukung Kota Bandung yang Unggul Nyaman dan Sejahtera."

Misi dari Kecamatan Cibeunying Kaler adalah :

1. Mewujudkan Pelayanan publik Prima

2. Meningkatan kinerja pemerintah Kecamatan Cibeunying Kaler secara efektif, transparans, dan akuntabel

Aman,Nyaman,Unggul dan Sejahtera

Maklumat

KELURAHAN SUKALUYU KECAMATAN CIBEUNYING KALER KOTA BANDUNG "MENYATAKAN BERKOMITMEN DAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN TANPA PUNGLI "