Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang pelayanan publik
Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, atau pelayanan administrasif yang di sediakan oleh penyelenggara pelayanan publik
Organisasi penyelenggaraan pelayanan publik
1. pelaksanaan pelayanan
2. pengelolaan pengaduan masyarakat
3. pengelolaan informasi
4. pengawasan internal
5. penyuluhan kepada masyarakat
6. pelayanan konsultasi
di lengkapi meja untuk melayani masyarakat
Sarana Pendingin Ruangan
Tempat Duduk Untuk Masyarakat Menunggu
dalam keadaan baik untuk parkir tamu
TATA TERTIB PEGAWAI
TATA TERTIB PEMOHON
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KODE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :
PAPAN INFORMASI
Banner
BAGAN STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN
TELEVISI
WIFI
MEDIA SOSIAL
(FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER DAN WEBSITE)
Penilaian Kepuasan Masyarakat
Nomor Antrian Pelayanan
TERWUJUD NYA LINGKUNGAN YANG BERSIH INDAH DAN NYAMAN DEMI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT YANG TERBAIK
1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK PRIMA
2. MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KELURAHAN CIHAURGEULIS SECARA EFEKTIF, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL
3. MEWUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH INDAH NYAMAN
CIHAURGEULIS BERIMAN (BERSIH, INDAH, NYAMAN)
MELAKSANAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN
SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN SESUIA KEWAJIBAN DAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS
BERSEDIA MENERIMA SANKSI DAN ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR