Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
permenpan no, 15 tahun 2014 tentang pedoman standar pelayanan
permenpan no. 21 tahun 2008 tentang SOP Administrasi Pemerintahan
permenpan no.38 tahun 2012 tentang pedoman penilaian kinerja unit pelayanan publik
perda no.08 tahun 2012 tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan
perda no. 16 tahun 2011 tentang pelayanan publik
permendagri no.4 tahun 2010 tentang PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN
perpres no. 76 tahun 2013 tentang TENTANG UAN PELAYANAN PUBLIKPENGELOLAAN PENGAD
perwal no.250 tahun 2008 tentang RINCIAN TUGAS POKOK DAN PUNGSI SATUAN ORGANISASI PADA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMKOT BANDUNG
UU no. 23 tahun 2006 tentang ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
UU no. 24 tahun 2013 tentang ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
UU no.25 tahun 2009 tentang PELAYANAN PUBLIK
TATA - TERTIB
KODE ETIK
SISTEM INFORMASI ELEKTRONIK KELURAHAN (E-KELURAHAN)
http://www.e-pemerintahan.com
Facebook : Sukaasih Bergema
Twitter : Sukaasih Bergema
RUANG PENGADUAN
KELURAHAN SUKA ASIH SEBAGAI KELURAHAN YANG BERSIH, SEHAT, TERTIB, DAN INDAH
MENUJU KELURAHAN SUKA ASIH "BERHATI"
( BERSIH, SEHAT, TERTIB, INDAH )
Maklumat kel.suka asih